Backup Dancer Kai EXO Jadi Perhatian, Dipuji Cantik Hingga Layak Jadi Idol dan Aktris
Selebriti

Di situs komunitas online, backup dancer Kai ini menarik perhatian netizen karena visualnya yang unik dan indah. Beberapa netizen memujinya kalau ia juga bisa menjadi aktris.

WowKeren - Bulan lalu, Kai EXO debut sebagai penyanyi solo dan ia tampil di acara-acara musik bersama beberapa backup dancer. Baru-baru ini, salah satu backup dancer pelantun "Mmmh" itu mendapat perhatian berkat visualnya.

Di situs komunitas online, backup dancer Kai ini menarik perhatian netizen karena visualnya yang unik dan indah. Dengan video yang diedit bersama beberapa foto dari Instagram-nya, netizen mengungkapkan keheranan mereka akan auranya yang bagaikan selebritisnya.

Tampak pada foto, backup dancer Kai ini memang memiliki wajah cantik. Ia juga tak membosankan dipandang meski untuk waktu yang lama.

Sebelum bekerja dengan Kai, dia nampaknya pernah bertemu dengan artis-artis lain termasuk LOCO dan Zico, seperti yang terlihat pada foto. Netizen berkomentar tentang cara dia bisa mengenakan pakaian dan gaya rambutnya, ciri ideal sebagai backup dancer.


Backup Dancer Kai EXO Jadi Perhatian, Dipuji Cantik Hingga Layak Jadi Idol dan Aktris

Source: Allkpop

Netizen pun ramai memuji kecantikan backup dancer Kai ini. Beberapa dari mereka bahkan menganggapnya mirip dengan beberapa idol cewek, sementara yang lain memujinya kalau ia juga bisa menjadi aktris (karena berwajah cantik).

"OMG... Apa dia dulu trainee? Dia terlalu cantik untuk tidak jadi seleb," komentar netizen. "Kupikir dia Karina! Juga mengingatkanku pada seseorang dari STAYC..." kata netizen lainnya. "Aku berharap dia akan debut..." ujar netizen. "Wow, dia bos yang sangat cantik," puji netizen lainnya. "Sejujurnya, dia juga bisa menjadi seorang aktris," imbuh yang lain.

Di masa lalu, backup dancer artis lain juga sempat mendapatkan perhatian, seperti backup dancer Sunmi dan Kang Daniel. Mereka menjadi pembicaraan karena memiliki wajah cantik dan gaya keren.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait