Red Velvet Jadi Perhatian Usai Beredar Foto Terbaru Saat Jalani Kegiatan Bareng Wendy
Selebriti

Senin (21/12), beredar foto-foto preview tiga member Red Velvet yaitu Seulgi, Wendy, dan Joy. Foto-foto preview ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Sepanjang 2020, Red Velvet tak banyak beraktivitas dengan lima member mengingat di paruh awal tahun ini, Wendy menjalani perawatan usai mengalami cedera panggul dan pergelangan tangan. Baru-baru ini, para penggemar dibuat antusias dengan update terbaru dari mereka.

Senin (21/12), beredar foto-foto preview tiga member Red Velvet yaitu Seulgi, Wendy, dan Joy. Mengingat ini foto preview, kualitas foto pun tak seberapa baik, tapi tak mengurangi rasa antusiasme penggemar.

Dalam foto-foto yang beredar, Seulgi, Wendy, dan Joy tampak mengenakan masker, tapi terlihat kalau mereka juga memakai makeup. Kabarnya, foto-foto ini diambil usai mereka syuting untuk konser online Beyond Live dan ini merupakan foto preview pertama Wendy di tahun ini.


Red Velvet Jadi Perhatian Usai Beredar Foto Terbaru Saat Jalani Kegiatan Bareng Wendy

Source: Pann

Foto-foto preview Red Velvet ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Para netizen pun mengungkapkan kerinduan mereka para girl grup besutan SM Entertainment tersebut.

"Aku merindukan mereka," komentar netizen. "Bukankah ini penampilan publik pertama Wendy?" kata netizen lainnya. "Aku kira kita tidak akan bisa melihat Joy akhir tahun tahun ini... Joy-akhir-tahun, selamat datang kembali," ujar yang lain.

Di akhir tahun, tiga stasiun TV publik menggelar festival musik yaitu KBS Gayo Daechukje, SBS Gayo Daejun, dan MBC Gayo Daechukje. Red Velvet sendiri tak tampil di KBS Gayo Daechukje 2020 tapi penggemar berharap mereka akan tampil di festival musik lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts