Wendy Sudah Pulih, Produser Isyaratkan Bakal Ada Red Velvet Perform  'Psycho' OT5
Musik

Seorang produser yang bekerja dengan Red Velvet untuk perilisan judul grup terbaru mereka 'Psycho' mengisyaratkan potensi penampilan 5 anggota dari lagu tersebut akan segera hadir.

WowKeren - Red Velvet diketahui terakhir kali berpromosi dengan format grup penuh pada tahun lalu dengan merilis lagu “Psycho”. Namun sayang, girl grup itu belum sempat menampilkan lagu itu full member lantaran Wendy mengalami cedera saat gladi bersih performance di MBC Gayo Daejun 2019.

Kembali pada 25 Desember 2019, Wendy jatuh dari panggung setinggi lebih dari dua meter, mengalami patah tulang panggul yang parah serta cedera pergelangan tangan dan tulang pipi. Ia dirawat di rumah sakit selama lebih dari dua bulan, tapi telah menjalani rawat jalan sejak keluar dari rumah sakit pada Februari.

Sejak hari itu, para penggemar tak pernah melihat performance Red Velvet membawakan “Psycho” dengan 5 member. Namun pada 21 Desember lalu, seorang produser yang bekerja dengan Red Velvet untuk perilisan judul grup terbaru mereka "Psycho" mengisyaratkan potensi penampilan 5 anggota dari lagu tersebut akan segera hadir.

Produser membuat Tweet ini pada 21 Desember, memicu kegembiraan dan keingintahuan fans di mana-mana. Tweet tersebut dengan tegas menunjukkan bahwa Wendy, mungkin hampir siap untuk menunjukkan kepada penggemar penampilan 5 anggota "Psycho" untuk pertama kalinya, setelah pulih dari cedera panggulnya.


Wendy Sudah Pulih, Produser Isyaratkan Bakal Ada Red Velvet Perform \'Psycho\' OT5

Twitter

Produser juga meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan penggemar. Ia dengan ramah memperkenalkan dirinya sebagai produser "Psycho" dan menjawab bahwa dia berencana untuk memproduksi lagu untuk Red Velvet lagi di masa depan.

Banyak penggemar juga bertanya-tanya apakah petunjuknya mungkin untuk 5 anggota, konser online Red Velvet sedang dikerjakan. Namun belum ada jawaban pasti baik dari produser tersebut atau agensi. Namun hal ini tetap bisa menjadi titik terang bagi para penggemar.

Pihak agensi sebelumnya telah menyatakan bahwa Wendy kini sudah pulih dan siap beraktivitas kembali. Wendy juga telah muncul di depan publik dan menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah sekian lama hiatus.

Dalam beberapa foto yang diambil oleh penggemar, memperlihatkan Wendy dan tiga member lainnya tampak tersenyum dan menyapa para penggemar dari balik jendela mobil hitam yang mereka kendarai. Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa Wendy akan berpartisipasi dalam penampilan yang ringan milik Red Velvet.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts