Sehun EXO Bahas Preferensi Gaya dan Akui Ingin Tampilkan Imej yang Disukai Orang
Selebriti

Sehun ditanya apakah dia sedang dalam proses menunjukkan kepada orang-orang apa yang mereka harapkan atau menemukan apa yang dia ingin lakukan sebagai artis.

WowKeren - Sehun EXO baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi Januari 2021. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu membicarakan preferensi gayanya.

Selama wawancara, pewawancara memperhatikan ekspresi tenang Sehun. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjelaskan, "Bukankah karena ini musim dingin? Aku punya keinginan untuk menghabiskan waktu dengan tenang."

Ia melanjutkan, "Aku pasti juga memiliki sisi yang aktif jadi aku menikmati snowboarding atau bermain di salju. Aku datang hari ini dengan berpikir bahwa konsep pemotretan hari ini akan sangat menyenangkan. Setelah melihatnya secara langsung, koleksi ski dan papan seluncur salju pria Dior sangat cantik, aku menginginkannya."

Ketika ditanya apakah dia sedang dalam proses menunjukkan kepada orang-orang apa yang mereka harapkan atau menemukan apa yang dia ingin lakukan sebagai artis, Sehun menjawab bahwa dirinya msih ingin menampilkan imej yang disukai semua orang.


Sehun EXO Bahas Preferensi Gaya dan Akui Ingin Tampilkan Imej yang Disukai Orang

Sorce: Official Dazed Korea

"Ini adalah waktu di mana aku berpikir tentang ke mana aku harus lanjut (dalam karir) sebagai seorang seniman. Sulit," ungkap member termuda EXO itu.

"Namun, aku masih melihat sekarang sebagai waktu di mana aku menampilkan imej yang disukai dan dinantikan orang-orang. Itu karena 'sekarang' tidak kembali. Aku dapat melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan kapan saja. Atau preferensiku bisa berubah," sambungnya.

Mengenai preferensi gaya, Sehun berbagi, "Aku tidak suka yang sudah jelas. Meskipun ini terlihat seperti gaya yang semua orang kenal, aku rasa perlu ada titik ketidakseimbangan tertentu agar gaya tersebut menjadi lebih keren."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts