Demi Cegah COVID-19, Sophie Turner Pakai Masker Saat Melahirkan
Getty Images
Selebriti

Pengakuan Sophie Turner tersebut sekaligus menyindir orang-orang yang masih mengabaikan protokol kesehatan dan menganggap remeh pandemi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Si cantik Sophie Turner rupanya sangat peduli dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (COVID-19). Sejak dimulainya pandemi, bintang serial "Game of Thrones" ini memang disiplin mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Bahkan belum lama ini, istri Joe Jonas tersebut mengaku tetap memakai masker saat melahirkan anak pertamanya. Hal itu diungkapkan Sophie Turner lewat video Instagram Story miliknya.

"Kalau aku bisa pakai masker saat melahirkan, maka kamu juga bisa memakainya ketika belanja di Walmart," tuturnya. "Dan itu yang sedang dibicarakan sekarang," tambahnya.

Unggahan Sophie Turner ini sekaligus menyindir orang-orang yang masih mengabaikan protokol kesehatan dan menganggap remeh COVID-19.

Di sisi lain, hingga kini Sophie dan Joe belum buka suara soal kelahiran buah hati mereka, Willa. Kendati demikian, seorang sumber menjelaskan bahwa keduanya sangat berbahagia saat turun langsung untuk merawat Willa.

"Joe sangat aktif dan terlibat. Dia ingin melakukan semua yang ia bisa dan senang membantu Sophie (mengurus bayi mereka)," papar sumber itu.


"Mereka tidak bisa berhenti bersuka cita dengan hadirnya anggota keluarga baru. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan update dengan keluarga dan teman," imbuh sumber itu.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Sophie Turner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles sejak 22 Juli lalu. "Sophie Turner dan Joe Jonas sangat bahagia mengumumkan kelahiran bayi mereka," demikian pernyataan seorang sumber dekat pasangan selebriti tersebut.

"Mereka (Sophie dan Joe) sedang menikmati saat istimewa ini dan hanya berbagi kabar dan perkembangan baru dengan keluarga dan sahabat," imbuh sumber tersebut, menyiratkan bahwa Sophie dan Joe memang ingin merayakan momen bahagia ini secara privat.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe memang sejak awal merahasiakan perihal kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie pertama kali dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu, di mana pasangan beda profesi tersebut hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber kala itu.

Sedangkan sumber lainnya mengatakan bahwa Sophie dan Joe ingin membangun keluarga besar dengan banyak anak. "Memiliki banyak anak dan membangun keluarga adalah bagian dan rencana Sophie dan Joe sejak awal. Mereka tahu mereka ingin punya banyak anak," papar sumber itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts