Lee Gaeun Bungkam Usai Terungkap Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce', Ini Alasannya
Naver
Selebriti

Pengadilan Tinggi Seoul telah mengungkap bahwa Lee Gaeun adalah salah satu peserta yang peringkatnya di 'Produce 48' telah dimanipulasi sehingga gagal debut bersama girl grup IZ*ONE.

WowKeren - Lee Gaeun melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Esquire. Salah satu yang dibahas oleh idol kelahiran tahun 1994 itu adalah pengalamannya menjadi salah satu peserta "Produce 48" dan terungkap menjadi korban manipulasi voting.

Diketahui bersama, Pengadilan Tinggi Seoul telah mengungkap bahwa Lee Gaeun adalah salah satu peserta yang peringkatnya dimanipulasi sehingga gagal debut bersama IZ*ONE. Namun hingga kini, idol yang beralih menjadi aktris itu masih bungkam enggan memberikan komentar.

Pewawancara majalah Esquire meminta izin Lee Gaeun untuk membicarakan "Produce 48" dalam wawancara, yang diizinkan oleh sang idol cantik. Ditanya bagaimana perasaannya ketika namanya muncul di berita, Lee Gaeun menjawab, "Hm… sulit untuk mengatakannya."

"Aku tidak benar-benar berubah pikiran ketika mendengar berita itu. Tapi aku tidak yakin efek seperti apa yang akan kualami jika aku berbicara. Aku takut akan ada kesalahpahaman atau kata-kataku akan diputarbalikkan ke arah yang berbeda. Itu sebabnya aku tidak langsung mengatakan apa-apa," imbuh Lee Gaeun.


Lee Gaeun tentang pengalamannya di "Produce 48". "Kurasa aku tidak kehilangan apa pun. Pada saat memutuskan untuk tampil, aku berpikir, 'Aku tidak akan rugi apa-apa'. Sebaliknya, aku telah memperoleh banyak hal," ungkap Lee Gaeun.

"Bagaimanapun, aku mendapat kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemarku yang berharga lebih sering. Penampilan terakhirku dengan After School adalah di sebuah acara. Aku tidak menyadari pada saat itu bahwa itu akan menjadi penampilan terakhirku dengan After School, tetapi ternyata begitu," tambah Lee Gaeun.

"Itulah mengapa aku melanjutkan 'Produce 48' dengan pola pikir bahwa setiap pertunjukan bisa menjadi yang terakhir. Aku melakukan yang terbaik, jadi semuanya baik-baik saja. Itu sebabnya aku tidak menyesal," lanjut Lee Gaeun.

Lee Gaeun bercerita masih mengupload cover di YouTube dan berkata, "Ada lebih banyak orang yang mengenaliku sebagai penyanyi daripada sebagai aktor. Penggemarku mendukungku saat aku menjadi aktor, tetapi mereka juga mencintaiku sebagai penyanyi. Dan karena awalnya aku adalah seorang penyanyi, aku ingin terus menunjukkan sedikit laguku kepada mereka sekarang dan nanti."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait