Wajah Ed Sheeran Ternyata Pernah Disayat Anggota Kerajaan Inggris
Getty Images
Selebriti

Insiden ini terjadi pada 2016 silam. Kala itu, pelantun 'Perfect' tersebut menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam sebuah pesta yang digelar oleh Kerajaan Inggris.

WowKeren - Ed Sheeran ternyata pernah mengalami kejadian buruk bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris. Bukan tanpa alasan, pasalnya wajah pelantun "Shape of You" tersebut pernah disayat oleh anggota British Royal Family.

Dilansir dari Vanity Fair pada Jumat (25/12), insiden ini terjadi empat tahun lalu, tepatnya di sebuah pesta pada 2016 silam. Kala itu, pelantun "Perfect" tersebut menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam sebuah pesta yang digelar oleh Kerajaan Inggris.

Pesta tersebut juga dihadiri oleh James Blunt beserta istrinya Sofia Wellesley, kemudian Putri Beatrice dan ibunya, Sarah Ferguson.

Sepanjang malam, Blunt bercanda bahwa dia akan senang menjadi seorang ksatria. Putri Beatrice lantas menanggapi guyonan tersebut dengan mengambil pedang seremonial dari dinding.


Namun, menurut sebuah sumber, Beatrice tampaknya salah menilai berat pedang tersebut. Sehingga, alih-alih menepuk pundak James Blunt dengan ringan, Beatrice justru mengayunkan pedang itu ke belakang, tanpa tahu bahwa Ed berdiri tepat di belakangnya.

Pedang tersebut rupanya menyayat wajah Ed Sheeran hanya beberapa inci dari mata kanannya. Alhasil, musisi asal Inggris itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Meskipun pada akhirnya Ed Sheeran tetap kembali ke pesta tersebut, namun Beatrice dilaporkan merasa sangat bersalah.

"Saya cukup protektif terhadap (kejadian) itu. Karena kami tidak pernah mengomentarinya secara publik. Tetapi orang-orang tertentu berkata, 'Oh, kamu harus berbohong dan mengatakan itu bukan dia (Putri Beatrice) dan mengatakan itu orang lain'," beber manajer Ed Sheeran, Stuart Camp, dalam podcast "Straught Up" awal pekan ini.

"Aku berkata, 'Baiklah, kami tidak memberi tahu siapa pun apa pun. Saya tidak berbohong, hanya karena seseorang itu bodoh. 'Karena mereka berpikir, ya, saya akan menjadi lumpuh dan mengambil pedang dari dinding. Kamu hanya mencari masalah," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait