Elkie CLC Kirimkan Permintaan Mengakhiri Kontrak Dengan Cube Entertainment Karena Perlakuan Buruk
Selebriti

Elkie CLC mengejutkan fans dengan mengirimkan permintaan pemutusan kontrak ke Cube Entertainment. Dalam permintaannya itu, ia meminta penghentian kontrak eksklusifnya dengan agensi dan pembayaran yang tepat atas uang yang dia miliki.

WowKeren - Elkie dari CLC mengejutkan fans dengan mengirimkan permintaan pemutusan kontrak ke Cube Entertainment. Dalam permintaannya itu, ia meminta penghentian kontrak eksklusifnya dengan agensi dan pembayaran yang tepat atas uang yang dia miliki.

Dalam sebuah surat yang dikirimkan oleh penasihat hukumnya ke Cube Entertainment, Elkie merinci alasan mengapa dia meminta pemutusan kontraknya, efektif segera. Salah satu masalah yang disebutkan Elkie adalah perlakuan buruk agensi dalam memanajemen grup hingga pengabaian. Berikut bunyi surat dari Penasihat hukum Elkie, Firma Hukum Jing Shi:

Elkie CLC Kirimkan Permintaan Mengakhiri Kontrak Dengan Cube Entertainment Karena Perlakuan Buruk

Koreaboo

"Untuk Cube Entertainment. Kami adalah penasihat hukum Nona Chong Ting-yan (nama asli Elkie) dan kami mengirimkan surat ini terkait masalah pemutusan kontrak eksklusif antara Nona Chong dan perusahaan Anda karena alasan berikut:

Menurut pernyataan dan materi Nona Chong yang dia berikan kepada kami, Nona Chong menandatangani kontrak eksklusif dengan Cube pada bulan Februari 2016. Dalam kontrak tersebut, dinyatakan bahwa Cube akan menjadi agensi pengelola eksklusif untuk kegiatan hiburan Nona Chong.

Setelah penandatanganan kontrak, Nona Chong bergabung dengan girl grup CLC, dan memenuhi tanggung jawab yang diuraikan dalam kontrak, mengikuti pedoman dan pengaturan perusahaan, dan mendedikasikan waktunya untuk pelatihan akting juga. Namun, Nona Chong mengklaim Cube Entertainment melanggar banyak syarat dan ketentuan dari kontrak, seperti yang disorot di bawah ini:


Pertama, selama masa kontrak, pendapatan Nona Chong dari aktivitas hiburannya dikumpulkan oleh Cube Entertainment. Namun, Cube Entertainment tidak pernah merilis laporan pendapatan atau detail spesifik apa pun kepada Nona Chong.

Kedua, setelah penandatanganan kontrak, Nona Chong memenuhi tanggung jawab yang diuraikan dalam kontrak, dan berpartisipasi dalam jadwal yang diharuskan dan diatur oleh Cube Entertainment. Namun, Cube Entertainment tidak membayar Nona Chong untuk aktivitas aktingnya sebagaimana diuraikan dalam Pasal 6.4 dalam kontrak eksklusif.

Ketiga, karena manajemen Cube Entertainment dan perubahan struktur internal, Anda memberi tahu anggota CLC bahwa tidak akan ada lagi dukungan pengembangan pada tahun 2020. Sejak itu, Cube Entertainment tidak memberikan rencana yang masuk akal untuk masa depan Nona Chong, dan sebaliknya tindakan Anda menunjukkan bahwa Anda tidak akan lagi memenuhi persyaratan kontrak.

Berdasarkan hal di atas, tindakan Cube Entertainment melanggar kontrak. Anda juga menghalangi perkembangan dan pertumbuhan Nona Chong dalam industri hiburan," bunyi surat dari Penasihat hukum Elkie, Firma Hukum Jing Shi.”

Selain itu, penasihat hukum Elkie telah menganggap bahwa kontrak eksklusif telah berakhir saat Cube Entertainment menerima pemberitahuan tersebut. Mereka memberi mereka waktu 15 hari untuk mengirimkan laporan pendapatan yang sesuai sebelum tindakan hukum lebih lanjut diambil.

"Kami telah menerima pembayaran Nona Chong dan mengeluarkan pemberitahuan ini atas namanya. Pertama, mulai hari Anda menerima surat ini, kontrak eksklusif antara Nona Chong dan Cube Entertainment diakhiri.

Kedua, dalam waktu 15 hari setelah menerima pemberitahuan ini, Cube Entertainment akan memberi Nona Chong laporan laba rugi yang sesuai untuk aktivitasnya selama periode kontrak dan detail kontaknya untuk melanjutkan penyelesaian. Ketiga, jika Cube Entertainment menolak untuk mengikuti tuntutan pemberitahuan, kami akan menggunakan semua cara hukum yang diperlukan untuk melindungi klien kami."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru