Ariana Grande Beri Hadiah Natal pada Ratusan Pasien Rumah Sakit
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Dangerous Woman' tersebut memberi hadiah pada pasien di Royal Manchester Children's Hospital dan Manchester Royal Infirmary bersama tunangannya, Dalton Gomez.

WowKeren - Ariana Grande dan tunangannya, Dalton Gomez, memberikan hadiah Natal kepada ratusan pasien di Royal Manchester Children's Hospital dan Manchester Royal Infirmary.

Dilansir dari E!news, pelantun "God Is A Woman" tersebut kabarnya memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada ratusan pasien di rumah sakit itu. Setiap pasien di rumah sakit itu menerima voucher senilai 100 poundsterling di momen Natal. Hadiah voucher itu disimpan dalam sebuah kotak tanpa pesan dan nama pengirimnya.

"Ini membawa banyak kegembiraan setelah semua yang hilang karena pandemi tahun ini. Ini merupakan tahun yang sulit," ujar salah seorang pekerja yang mengetahui tentang donasi tersebut, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Bagi Ariana Grande sendiri, Kota Manchester memang memiliki tempat di hatinya. Terlebih sejak adanya peristiwa serangan teroris dalam konser turnya di Manchester Arena yang menewaskan 22 orang pada 22 Mei 2017 lalu.


Usai peristiwa nahas di konsernya, Ariana mengunjungi keluarga yang terluka di rumah sakit Royal Manchester Children pada hari-hari setelah serangan pemboman terjadi.

Tiga tahun setelah peristiwa pemboman di konser yang digelarnya di stadion Manchester Arena, Ariana Grande disebut belum benar-benar lupa.

Selain itu, Ariana dan tunangannya juga dilaporkan memberikan bantuan khusus kepada pasien Rumah Sakit Anak UCLA Mattel, Los Angeles. Pihak rumah sakit melalui akun Instagram membagikan unggahan menggemaskan yang menampilkan beberapa anak yang menerima hadiah dari pelantun "Almost is Never Enough" tersebut.

Orangtua yang memiliki anak di unit perawatan intensif di rumah sakit Los Angeles dan di Manchester juga menerima hadiah dari Ariana. Seorang sumber memberi tahu bahwa para orangtua pasien menerima hadiah seperti selimut, krim wajah, losion, dan lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru