Asha Shara dan Syafiq Assa'dy
Selebriti

Perceraian artis selalu terjadi di setiap tahunnya. Lantas berikut beberapa rekan artis yang rumah tangganya terlihat adem ayem namun ternyata tiba-tiba saja melayangkan gugatan cerai.

WowKeren - Asha Shara mengejutkan publik dengan kabar telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11). Gugatan cerai dilayangkan Asha terhadap Syafiq Assa'dy melalui sang kuasa hukum, Pelipus Benitius Daga, dengan sistem ecourt.

Saat sidang perdana perceraiannya, Asha didampingi oleh kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Kasman pun menyampaikan beberapa inti dari pemberitaan cerai Asha. Salah satu yang ditegaskan adalah soal isu kehadiran orang ketiga yang langsung ia bantah.

Hingga akhirnya Asha mengaku alasan bercerai dengan suami karena keduanya sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik. Sementara itu diketahui bahwa Asha memiliki dua orang anak perempuan yang diberi nama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy dari 8 tahun pernikahannya dengan Syafiq Assa'dy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait