SBS Gayo Daejun 2020: Fans dan Netizen Khawatirkan Kesehatan Lia ITZY
Selebriti

ITZY membawakan lagu 'Roly Poly' milik T-ARA. Sementara para member menerima tanggapan yang sangat positif atas seberapa baik mereka membawakannya, kondisi Lia membuat para penggemar khawatir.

WowKeren - Festival musik SBS Gayo Daaejun 2020 sukses digelar Jumat (25/12) kemarin bertepatan dengan Hari Natal. Di acara tersebut, ITZY menjadi salah satu artis penampil dan pada kesempatan ini, fans dibuat khawatir dengan kondisi Lia.

ITZY membawakan lagu "Roly Poly" milik T-ARA selama gelaran SBS Gayo Daejun 2020 di Daegu. Sementara para member menerima tanggapan yang sangat positif atas seberapa baik mereka membawakan lagu tersebut, kondisi Lia membuat para penggemar khawatir.

Netizen mengklaim Lia tidak bisa mengimbangi tarian energi tinggi dibandingkan dengan para member lainnya. Ekspresi wajah yang ditampilkan penyanyi bersuara merdu itu juga membuat penggemar sangat khawatir.

Sementara para member lainnya menunjukkan karisma dan kepribadian ceria mereka, netizen mengklaim bahwa Lia terlihat seperti sedang mengalami kesulitan di atas panggung. Dengan gerakan yang lebih lemah dan ekspresi tegang, netizen mengkhawatirkan kesehatannya.


SBS Gayo Daejun 2020: Fans dan Netizen Khawatirkan Kesehatan Lia ITZY

Source: Koreaboo

"Yuna sangat cocok. Power idol kkk," komentar netizen. "Yeji tampil dengan sangat bagus," kata netizen lainnya. "Kenapa Ryujin sangat keren..." ujar netizen. "Lia sakit?" tanya yang lain.

"Dance line Chaeryeong sangat bagus," puji netizen. "Apa terjadi sesuatu pada Lia? Tarian adalah satu hal tetapi ekspresinya kurang bagus," komentar yang lain. "Chaeryeong sangat berhasil dalam konsep ceria," imbuh lainnya.

Penggemar telah menjadikan tagar #JisuBestGirl sebagai dukungan untuk Lia. Mereka juga berbagi apa yang mereka sukai tentang idol cantik tersebut karena mereka mengkhawatirkan kesehatannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel