Cerita Marcel Chandrawinata Hampir Dipisahkan Dengan Mischa dan Jadi Warga Jember
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Marcel Chandrawinta membagikan cerita mengejutkan mengenai masa kecilnya bersama sang kembaran, Mischa Chandrawinata. Marcel dan Mischa ternyata hampir hidup terpisah saat kecil.

WowKeren - Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata merupakan sosok aktor kembar yang sukses meniti karier di industri hiburan Tanah Air. Terlahir sebagai kembar identik, keduanya pun sama-sama sukses mempesona publik Tanah Air dengan bakat dan ketampanan mereka. Tapi ternyata Marcel dan Mischa memiliki cerita mengejutkan saat kecil.

Hal itu dibongkar Marcel Chandrawinata saat menjadi bintang tamu di acara "OOTD" (Obrolan of The Day) yang dipandu Deddy Corbuzier. Marcel bercerita bahwa dirinya dan MIscha sempat akan dipisahkan saat kecil. Sang ayah ternyata sempat berniat untuk memberikannya pada pamannya.

"Gue waktu kecil bokap gue itu tadinya mau ngasih gue ke kakaknya. Karena kakaknya nggak punya anak cowok., jadi gue ama Mischa tadinya mau dipisah. Makannya gue tadi lihat, 'Wah gila, hampir aja gue kayak gitu, kepisah kayak gitu'," ungkap Marcel dilansir dari Insertlive.com pada Sabtu (26/12).


Untungnya rencana sang ayah dan pamannya itu tidak disetujui ibu Marcel. Sang ibu berpendapat bahwa anak kembar tidak boleh dipisahkan dari satu sama lain. "Tapi ternyata nyokap ngomong, kalau anak kembar itu jangan dipisah. Karena nggak tahulah, kalau di Jerman kembar itu jangan boleh dipisah," lanjut adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Deddy pun ingin tahu mengenai alasan sebenarnya dari rencana ayah Marcel. "Tunggu, pada saat mau dipisah itu karena apa? Karena ekonomi atau karena apa?" tanya Deddy penasaran.

"Jadi dari bokap, kakaknya bokap, lahir itu nggak ada anak cowok, anak cewek terus. Terus karena bokap udah ada Nadin, ada gue dama Mischa, kakaknya bokap minta. 'Satu dong yang laki kasih ke saya. Karena gue nggak ada anak laki nih'. Bokap udah mau kasih tapi nyokap bilang jangan. Anak kembar jangan dipisah," jelasnya.

Jika rencana tersebut benar terjadi, Marcel menyebut bahwa dirinya saat ini sudah menjadi warga Jember. "Kalau gue dipisah, gue udah jadi warga Jember bro. Gue tinggal di Jember, lihat Mischa di TV," pungkas Marcel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts