Marcel Chandrawinata dan Istri Cantik Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Sesuai Harapan?
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Sebelumnya Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengumumkan kehamilan bertepatan pada momen Natal 2021 lalu. Kini keduanya mengabarkan jenis kelamin sang calon buah hati yang disambut antusias.

WowKeren - Marcel Chandrawinata dan istri tercinta, Deasy Priscilla membawa kabar bahagia. Pasangan suami istri yang menikah pada 24 November 2017 ini mengabarkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Dalam unggahan Instagram, Marcel dan Deasy tampak memamerkan ekspresi antusias dengan sebuah balon warna hitam bertuliskan "boy or girl". Di kesempatan itu, keduanya tampak serasi mengenakan busana putih. Baby bump Deasy yang sudah membesar pun terlihat begitu gemas.

Marcel yang merupakan kembaran Mischa Chandrawinata ini juga memancarkan aura bahagia hendak memecahkan balon tersebut. Setelah dipecahkan, tampak balon-balon kecil warna biru muda lengkap dengan confetti warna biru yang berarti calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki.


Begitu mengetahui calon buah hati mereka laki-laki, Marcel dan Deasy tampak berpelukan erat. Mereka juga terlihat tersenyum penuh kepuasan. Dalam foto terakhir, keduanya juga menyisipkan foto sedang berciuman sembari memamerkan confetti warna biru yang ada di genggaman tangan mereka.

"Bayi Chandrawinata adalah....LAKI-LAKI," tulis Deasy dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Jumat (13/5). "Waktu terus berlalu dan kita udah gak sabar bertemu si kecil."

Postingan Deasy dan Marchel ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut antusias soal jenis kelamin anak pasutri ini. Mereka juga tak ketinggalan mendoakan persalinan istri Marcel diberi kelancaran.

Sebelumnya, Marcel dan Deasy mengumumkan berita kehamilan anak pertama bertepatan dengan momen Natal tahun 2021 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya sejak menikah 2017 lalu diketahui memang jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait