Keluarga Andhika Pratama-Ussy Liburan Bareng, Gemasnya OOTD Baby Saka Patuh Prokes Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Saka, putra bungsu pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, tampak ikut mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan faceshield mungil di perjalanannya.

WowKeren - Libur panjang saat akhir tahun tentu dimanfaatkan sejumlah orang untuk bersantai sejenak dari kepadatan rutintas, termasuk dengan berlibur. Keluarga selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun menjadi salah satu di antaranya.

Lewat unggahan di Instagram, Ussy memamerkan momen-momen jelang keberangkatan keluarganya ke Bali yang dijadikan destinasi liburan. Dan tentu saja karena berlibur di tengah pandemi COVID-19, Ussy dan keluarga pun terlihat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti mengenakan masker.

Namun perhatian warganet benar-benar berhasil dicuri oleh si gemas Sakalingga Ibra Pratama alias Saka. Bayi putra bungsu di keluarga Andhika-Ussy itu ternyata juga berusaha mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan mengenakan faceshield.

Keluarga Andhika Pratama-Ussy Liburan Bareng, Gemasnya OOTD Baby Saka Patuh Prokes Jadi Sorotan

Instagram/ussypratama

Tampak bayi Saka, yang selalu dalam gendongan dan pangkuan Ussy, mengenakan pakaian bernuansa biru. Sebuah faceshield dan penutup telinga kecil tampak dipasang di kepalanya.


"Sejujurnya... liburan kali ini penuh rasa waswas n khawatir, bismillaahhhh...semua protokol kesehatan kita patuhin.. smoga dilancarkan disehatkan smua, aamiiin YRA," tulis Ussy sebagai caption unggahannya.

Namun kemudian sebuah postingan baru semakin membuat warganet gemas dengan Saka. Pasalnya Saka terlihat berbaring "menantang" matahari dengan mengenakan sepasang kacamata hitam.

Ia pun terlihat berbaring dengan tenang. "Sorry boss santai dulu. #baliday2," ujar Ussy, Minggu (27/12).

Di sisi lain pemerintah memang mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja selama periode liburan Natal dan Tahun Baru 2020/2021. Pasalnya saat ini tengah terjadi lonjakan kasus COVID-19.

Namun untuk mengantisipasi beberapa masyarakat yang tetap hendak bepergian, pemerintah menetapkan kebijakan baru. Termasuk kewajiban melakukan tes PCR bila hendak memasuki Bali lewat jalur udara.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait