Cerita Naga Eks Lyla Jadi Vokalis Baru ADA Band Hingga Perdana Rilis Single Bareng, 'Tak Lagi Cinta'
Musik

ADA Band merilis single perdana usai menggaet Naga Eks Lyla sebagai vokalis baru mereka. Naga dan ADA Band pun bercerita mengenai proses penggarapan lagu 'Tak Lagi Cinta'.

WowKeren - ADA Band mengumumkan Naga eks Lyla sebagai vokalis baru mereka pada awal tahun 2020 lalu. Untuk pertama kalinya, ADA Band meluncurkan single bersama vokalis baru mereka, Naga, pada Sabtu (26/12). Lagu berjudul "Tak Lagi Cinta" itu menandai awal perjalanan Naga sebagai vokalis ADA Band.

Naga yang tadinya merupakan vokalis band Lyla pun mengaku harus menyesuaikan kemampuan vokalnya di ADA Band. Diketahui, jenis musik yang dibawakan Lyla dan ADA Band tergolong berbeda.

"Proses penyesuaiannya dikejar, karena dari gua di sebelumnya (Lyla) terus masuk ADA Band, musiknya juga beda kan," ujar Naga saat menggelar jumpa pers virtual, dilansir dari Detik.com pada Senin (28/12).

Single "Tak Lagi Cinta" merupakan pertanda bahwa ADA Band siap berkarya bersama Naga. Menurut Adi sang drummer, karakter vokal Naga harus digodok agar dapat meninggalkan ciri khas lamanya.


"Memang lagu ini yang paling siap sih untuk bersama Naga. Memang kemarin kesulitannya Naga gimana di Ada Band. Mungkin harus membuang sedikit Naga di Lyla, tapi juga jangan sampai Naga kayak Doni. Ya Alhamdulillah bisa untuk mewakili Ada Band sekarang," ungkap Adi dalam kesempatan yang sama.

Naga sendiri rupanya sempat tak percaya diri dengan kemampuannya. Naga menyebutkan bahwa penggemar ADA Band pasti memiliki ekspektasi yang begitu tinggi terhadapnya.

"Akhirnya ya sempat terasa terbebani iya sih, ADA Band kan punya sejarah yang panjang, punya penikmat musik Indonesia, pasti ada ekspektasi yang lebih lah dari pendengar ADA Band dengan vokalis yang baru, itu pasti jadi beban buat gua," ucap Naga.

"Tapi Alhamdulillah nya di support sama semuanya, akhirnya gua beranikan diri. Sampai sekarang nih merilis single perdana," pungkas Naga.

Single "Tak Lagi Cinta" menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu dapat mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan itu sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya. Single lagu ini sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital dan radio.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru