Angela Lee Emosi Lagu 'Indonesia Raya' Dilecehkan Sampai Lirik Diubah Total: Ngajak Perang
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee ikut menanggapi gegernya video parodi lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' yang diduga dilakukan oleh YouTuber Malaysia. Lewat Instagram-nya, Angela mengungkapkan kemarahannya.

WowKeren - Angela Lee meradang saat mengetahui lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dilecehkan oleh akun YouTube MY Asean yang diduga pemiliknya adalah orang Malaysia. Aransemen dan lirik lagu "Indonesia Raya" diubah total dengan nada penghinaan.

Video berdurasi 1.31 menit itu diposting sekitar 2 pekan lalu. Meski kini unggahan tersebut sudah di take down, nyatanya video tersebut sudah terlanjur tersebar di media sosial. Angela Lee menjadi salah satu orang yang mengunggah ulang cuplikan video tersebut di Instagram.

Angela Lee mengaku sangat emosi melihat video tersebut. Selebgram yang pernah berseteru dengan Lee Jeong Hoon itu pun sampai mengutuk si pembuat video. Dia tentu tak terima lagu kebangsaan negara tercintanya dilecehkan seenak hati.

"Wahhh ngajak perang ni orang. Nggak ada lucu-lucunya cukkkk!!" tulis Angela Lee dalam kolom caption, Minggu (27/12).


Lantas ini caption yang sempat ditulis Angela Lee, namun kini sudah dihapus. "Akhlak lo buat gini zonk banget! Otak lo nggak ada isinya ya ncom buat ginian? Lo pikir lucu? hah? ngajak perang looo.... ketemu gua injek pala ama isi-isinya #bac**tttt."

Angela Lee Emosi Lagu \'Indonesia Raya\' Dilecehkan Sampai Lirik Diubah Total: Ngajak Perang

Instagram

Diketahui, video parodi tersebut berisi penghinaan pada lagu "Indonesia Raya" yang diawali dengan suara ayam berkokok. Aransemen lagu tersebut juga hampir mirip dengan aslinya.

Nampak pula video background Merah Putih yang ditimpal dengan dua anak yang sedang membuang air seni. Sementara di tengahnya terdapat kartun ayam berlambang Pancasila di dadanya.

Secara singkat, lirik lagu tersebut berisi penghinaan dari awal. Lirik tersebut menyebut bahwa Indonesia adalah bangsa yang sial dan mundur.

Presiden Joko Widodo dan Soekarno pun tak luput diparodikan dalam video tersebut. Hingga kini, video parodi yang meresahkan ini masih terus dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait