Daniel Mananta Beber Momen Berkesan di Hari Natal, Dapat Hadiah Tak Disangka dari Gus Miftah
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Daniel Mananta menceritakan ritual Natalnya pada ulama Gus Miftah. Namun tak diduga Daniel justru mendapat kejutan dari Gus Miftah yang membuatnya begitu terkesan.

WowKeren - Daniel Mananta menceritakan momen berkesan dalam perayaan Natal tahun 2020 ini. Ia mendapat hadiah tak disangka dari ulama kondang Gus Miftah.

Awalnya Gus Miftah bertanya pada Daniel tentang ritual Natal di rumahnya. Daniel bercerita bahwa tiap tahun sang oma selalu membuat puding cokelat untuknya. Sayangnya untuk tahun ini oma Daniel tak bisa lagi membuat makanan tersebut karena kondisi kurang baik.

"Salah satu moment memorable di natal 2020," tulis Daniel dalam postingan Instagram pada Senin (28/12). "@gusmiftah tanya ritual natal gw, dan gw bilang tiap tahun oma gw selalu bikinin puding cokelat, tapi sayangnya tahun ini karena kondisi oma gw kurang baik, sepertinya gak ada puding cokelat tersebut."


Daniel tak menyangka Gus Miftah memberinya kejutan berupa puding cokelat. Bahkan gara-gara tindakan manis dari Gus Miftah tersebut, Daniel menyebut tahun 2020 begitu spesial. Ia pun tak lupa bersyukur dan berterima kasih pada Sang Pencipta.

"Lalu Gus kasih Box surprise kejutan, dan Guess what?! Dalamnya puding cokelat!" sambung Daniel. "2020 emang spesial banget! Siapa yang sangka di Natal ini, gw tetap makan puding cokelat dari seorang Ustadz! God is good!"

Daniel Mananta dan Gus Miftah

Instagram

Postingan Daniel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit rupanya turut menyampaikan rasa kagum pada toleransi beragama dalam cerita Natal Daniel dan Gus Miftah.

"Suka kalo kaya gini, andai semuanya bisa bertoleransi pasti adem banget deh...." tulis akun @tii***. "Adem banget ini Islam yg saya kenal," sambung akun @ire***. "Toleransi yang sesungguhnya..adem...kangen suasana kayak gini di Indonesia sekarang," seru akun @theo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait