Dulunya Berseteru, Medina Zein Kini Pamer Potret Akur Bareng Zaskia Sungkar
Instagram
Selebriti

Perdamaian Medina Zein dan Zaskia Sungkar tak ayal disambut hangat netizen. Tidak sedikit yang ikut senang melihat kebersamaan Medina Zein dan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Perseteruan Medina Zein dan Irwansyah sempat menjadi sorotan publik. Medina melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana. Setelah beberapa kali persidangan, kasus tersebut rupanya dihentikan.

Tak tinggal diam, Irwansyah melaporkan balik Medina dengan tuduhan pencemaran nama baik. Memanasnya konflik Medina dan Irwansyah pun menyeret nama Zaskia Sungkar. Pasalnya, istri Irwansyah itu diketahui bersahabat baik dengan Medina.

Gara-gara perseteruan tersebut, hubungan Medina dan Zaskia dikabarkan renggang. Namun baru-baru ini, keduanya disebut telah berdamai. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Medina.

Dalam unggahannya, Medina memamerkan beberapa potret akur mereka. Diakui Medina, ia banyak mengambil hikmah dari perseteruan mereka di masa lalu. Perseteruan itu kini tak ubahnya sebagai pendewasaan diri.

"Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendawasaan," tulis Medina di bagian caption. "Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan."


Medina memastikan bahwa dirinya dan Zaskia kini telah kembali bersahabat. Di akhir tulisannya, Medina bahkan tak segan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Zaskia.

"Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya," tambah Medina. "Now, we are fine, lets make another beautiful memories. Love you ka Kiaโค๏ธ @zaskiasungkar15."

Di bagian kolom komentar, Zaskia rupanya menanggapi unggahan Medina. Kakak Shireen Sungkar itu berharap agar hati mereka terus dilembutkan oleh Tuhan. "Semoga Allah terus melembuti hati kita ๐Ÿคฒ," balas Zaskia.

Potret Akur Medina Zein dan Zaskia Sungkar

Instagram

"Perdamaian" Medina dan Zaskia tak ayal disambut hangat netizen. Tidak sedikit yang ikut senang melihat kebersamaan Medina dan Zaskia.

"Sukaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ keren bgt kebaikan hati mengalahkan ego๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar akun @lulul***akeup. "Kok aku seneng ya teh lihatnya... ๐Ÿ˜," sahut akun @dewae***yoga. "Semoga saling tulus dari hati utk maaf memaafkan๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ," timpal akun @uzzwa***aydan.

"Aaah gemesssh๐Ÿ˜๐Ÿ˜ udh baikan ... semoga makin langgeng ya kk sahabatannya selalu di lindungi Allah ๐Ÿ˜," balas akun @ayuata***lshop. "Prank aja yang kemaren.. Mereka yang agak renggang. Aku yang jantungan... Dan sekarang dah nyata ya bahagianya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tambah akun @rumah***abibie berbahagia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait