Perselingkuhan Tiada Akhir, Eugene Dan Uhm Ki Joon Bikin Geger Ciuman Hot di 'Penthouse'
TV

'Penthouse' tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Drama itu juga akan memiliki dua season tambahan.

WowKeren - "Penthouse" telah menayangkan episode terbaru pada Senin (28/12). Drama SBS itu menampilkan momen mengejutkan antara Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) dan Oh Yoon Hee (Eugene) di mana hubungan mereka kini mengarah pada perselingkuhan.

Sebelumnya di "Penthouse", hubungan gelap Joo Dan Te dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) telah berakhir. Alih-alih bertaubat, pria itu mulai melancarkan "serangan" pada Oh Yoon Hee yang disambut ibu satu anak itu dengan suka cita.

Ketika makan malam berduaan, Joo Dan Te dan Oh Yoon Hee yang terbawa keadaan tampak berciuman hot. Ciuman itu bahkan berlangsung kembali ketika Oh Yoon Hee berganti gaun merah milik istri sah Joo Dan Tae, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Adegan ciuman hot Joo Dan Te dan Oh Yoon Hee di "Penthouse" ini langsung membuat geger fans Indonesia. Banyak yang kaget menyaksikan plot twist di mana Oh Yoon Hee kini berubah menjadi iblis setelah terungkap jika dirinya adalah yang membunuh Min Seol A (Jo Soo Min).


"Lebih sebel sm si yunhe ketimbang s seojin.. seojin mah ketauan dr awalny dakjal. Lah ini coba fake bestfriend, auahhh," tulis seorang fans. "Plot twist nya bikin pusing woiiiiiii, tahan tahan ga boleh banting hp, ingat kau miskin," sambung yang lain.

"Astaghfirullah.. Ni drama klo d ruqyah setannya bnyak bgt kali yak yg keluar," tambah yang lain. "BENERANN BENCII dan malah mikir bakal lanjut nonton apa gimana dah padahal biasanya ditunggu tunggu tapi kalau jadinya kaya gini jadi males nonton ga sii plot twist nya terlalu dipaksakan kesannya," pungkas fans lainnya.

"Penthouse" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Yang menarik, tim produksi belum lama ini membocorkan jika drama itu akan memiliki dua season tambahan.

"Season kedua awalnya direncanakan 20 episode, tapi episodenya akan dibagi menjadi dua season sehingga tiap season menjadi 12 episode. Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," ungkap sumber dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait