Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Jadi Satu-Satunya dari Indonesia
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda meraih peringkat ke-85 dan mengalahkan Agnes Monica, Raisa serta sederet artis Tanah Air yang sempat terpilih sebagai nominator dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler.

WowKeren - Setiap tahun, TC Candler merilis daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia. Penilaian TC Candler biasanya ditentukan berdasarkan tingkat popularitas setiap kandidat yang masuk nominasi.

Beberapa waktu lalu, sejumlah artis Tanah Air sempat masuk daftar nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 diantaranya Agnes Monica, Raisa hingga Maudy Ayunda. Setelah dinanti para fans, TC Candler mengungkap 100 nama wanita yang telah terpilih.

Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Maudy Ayunda. Ia mengalahkan Agnez Mo cs dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang masuk daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia periode 2020.

Photo-INFO

Maudy Ayunda Raih Peringkat ke-85 di Daftar "The 100 Most Beautiful Faces of 2020"

Dalam daftar tersebut, Maudy meraih peringkat ke-85 dan berhasil mengalahkan sejumlah artis mancanegara seperti Ariana Grande dan Priyanka Chopra. Ariana meraih peringkat ke-86 sedangkan Priyanka meraih peringkat ke-91.


Sementara itu, peringkat pertama Wanita Paling Cantik di Dunia 2020 diraih model sekaligus aktris asal Israel, Yael Shelbia. Disisi lain, Lisa Black Pink meraih peringkat kedua dalam daftar tersebut.

Sejumlah netter dari Indonesia sempat menuliskan komentar dukungan. Fans mengucap selamat buat Maudy atas terpilihnya ia dalam daftar tersebut.

"Maudy Ini baru Indonesia boleh HEBOH..wkwkw," kata fans. "Aku Bangga Maudy Ayunda cantik pintar berprestasi dan wajah wanita asli Indonesia. Kalau ini baru aku bangga beneran," kata netter. "Yah Agnez Mo kalah, sedih," kata netter.

Sosok Maudy selama ini tak cuma populer karena kecantikan wajahnya. Tetapi juga prestasi di bidang akademik. Ia pernah menempuh pendidikan di Oxford University dan tercatat sebagai lulusan terbaik dengan nilai cumlaude.

Lulus dari Oxford, Maudy sempat diterima di Universitas Harvard untuk melanjutkan S2 dalam program Master of Education. Meski begitu, Maudy akhirnya memilih melanjutkan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Maudy juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu melalui Maudy Ayunda Foundation. "Maudy Ayunda Foundation ini inisiatif aku yang lagi pengin belajar banyak dari anak muda Indonesia. Aku bikin mentorship program di mana aku mengkurasi kurikulum untuk anak-anak muda ini untuk men-support kurikulum nasional. Yang kami fokuskan adalah critical thinking, bedah buku, dan diskusi," seru mantan kekasih Arsyah Rasyid ini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts