Laudya Cynthia Bella Dipuji Makin Cantik, Zaskia Sungkar Bocorkan Bakal Segera Taaruf?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Penampilan terbaru Laudya Cynthia Bella dengan busana syar'i sukses mencuri perhatian netter. Namun komentar dari Zaskia Sungkar soal taaruf pun tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar memang kerap membuat siapa saja merasa terharu. Dalam susah-senang, kedua artis cantik ini selalu saling mendukung dan menguatkan. Kedekatan hubungan keduanya ini tak ayal membuat mereka saling terbuka soal kehidupan pribadi masing-masing.

Belum lama ini, komentar Zaskia Sungkar di postingan terbaru Laudya Cynthia Bella sukses menjadi sorotan netizen. Pasalnya istri Irwansyah itu menyinggung soal taaruf. Lantas apakah Laudya Cynthia Bella akan segera melepas masa lajangnya?

Dilihat dari postingan di Instagram-nya, Laudya Cynthia Bella terlihat cantik dan anggun dengan busana syar'i yang dikenakannya. Penampilannya dengan busana dan kerudung serba hitam itu membuat mantan istri Engku Emran ini terlihat menawan .

"Bismillah. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah)," tulis Laudya Cynthia Bella, Selasa (29/12).


Style syar'i Bella kemudian menjadi perbicangan netizen karena terlihat berbeda. Perempuan 32 tahun itu menuai pujian positif dan dukungan dari mayoritas netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan dirinya cepat bertemu jodoh.

Salah satunya adalah sang sahabat, Zaskia Sungkar. "Cakep amattt Masya Allah. Tinggal taaruf. Kabooorrr," celetuk Zaskia.

Laudya Cynthia Bella Dipuji Makin Cantik, Zaskia Sungkar Bocorkan Bakal Segera Taaruf?

Instagram

Komentar Zaskia Sungkar ini langsung mendapat dukungan dari para netizen. "Amin InsyaAllah diijabah lekas taarufnya," kata akun @ita****. "Support teh Bella bisa taaruf lagi," sahut @the*****. "Setujuuuuu," timpal lainnya.

Tak sedikit pula netizen yang dibuat pangling dengan penampilan syar'i Bella ini. Banyak yang mendoakan Bella bisa istiqamah dengan berpenampilan tertutup seperti ini.

"Masya Allah cantiknya, semoga istiqomah bella," harap @lina***. "Makin bercahaya dan terpancar auranya," imbuh @elitro*** seraya menyematkan emoji love. "Masya Allah, semoga istiqamah ya mbak," tandas @ruth*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait