10 Tahun Nikah, Momen Ardi Peluk-Pangku Nia Ramadhani Yang Diduga Ngambek Sukses Bikin Iri
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Beredar video Ardi yang tampak menunjukkan sikap romantis pada Nia Ramadhani. Netter jadi salut dan takjub pada sikap mesra Ardi pada Nia meski sudah 10 tahun menikah.

WowKeren - Pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat ini sudah berjalan 10 tahun. Dikaruniai tiga anak, Ardi dan Nia selalu kompak saat bersama.

Menjelang Tahun Baru, Nia pergi bersama Ardi sekeluarga. Mereka tampak enjoy saat berlibur bersama keluarga dan anak-anak di Dubai.

Di momen spesial itu, Nia dan Ardi sempat terciduk mesra. Meski sudah punya tiga anak, Nia tampak bersikap manja sambil dipangku oleh Ardi.

Reaksi Netter

Cara Ardi Manjakan Nia Ramadhani Dipuji

Tak diketahui alasan Nia yang terlihat bersikap super manja itu. Namun netter menduga kalau Nia sedang ngambek dan tengah dirayu oleh Ardi.


Sejumlah ibu-ibu pun tampak kagum dengan sikap Ardi. Ia dipuji sebagai suami idaman.

"Yg tajir aja istri ngambek msh ga gengsi ngebujuk 😍," ujar netter. "Kalau gua ngambek malah ditinggal tidur suami," ujar netter. So sweet Mama Nia dan Papa Ardi, bahagia selalu," harap netter.

Sementara itu, Ardi sempat mengungkap kalau ia bukan tipikal suami yang romantis. Namun di ulang tahun pernikahan ke-10 pada April lalu, Ardi menulis pesan romantis.

"Dear Ayannk.. tq for the video. Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee," kata Ardi. "Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait