Status Cameo Choi Jin Hyuk di 'Mr. Queen' Jadi Perbincangan
TV

Dalam 'Mr. Queen', Choi Jin Hyuk memerankan karakter Jang Bong Hwan, seorang koki yang jiwanya masuk ke dalam tubuh ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) di era dinasti Joseon.

WowKeren - Choi Jin Hyuk diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Mr. Queen". Aktor kelahiran tahun 1986 itu bukan menjadi pemain utama melainkan hanya menyandang status cameo memerankan karakter Jang Bong Hwan.

Jang Bong Hwan adalah seorang koki yang jiwanya masuk ke dalam tubuh ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) di era dinasti Joseon. Sejauh ini, Choi Jin Hyuk dimunculkan dalam episode perdana dan keenam "Mr. Queen".

Status cameo Choi Jin Hyuk di "Mr. Queen" sendiri baru-baru ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya meski wajah jarang muncul, voice over suara Choi Jin Hyuk selalu muncul dalam enam episode perdana sehingga wajar jika statusnya seharusnya dinaikkan bukan lagi menjadi cameo.

"Pada titik ini, bukankah mereka harus memasukkan Choi Jinhyuk sebagai bagian dari pemeran utama? Kekeke," tulis seorang netizen. "Mungkin tubuh Jang Bong Hwan di masyarakat modern dalam keadaan koma? Kepalanya terbentur cukup keras," imbuh yang lain.


"Menurutku jiwa ratu yang sebenarnya sudah mati. Jika tidak, bagaimana mungkin arwah Bong Hwan masih ada di dalam So Yong saat dia bangun, penulis-nim, apakah jiwanya benar-benar mati? Selain itu, aku telah mendengar rumor tentang pembatalan drama, tolong beri tahu aku bahwa drama itu tidak dibatalkan," tambah netizen lain.

"Ini adalah contoh yang bagus tentang seharusnya tampilan 'fitur khusus'. Bahkan di Marvel, Samuel L Jackson tetap tampil sebagai tamu spesial dan menurutku Choi Jinhyuk memiliki peran serupa. Tidak biasa bagi seseorang untuk membuat fitur tamu khusus sejauh ini dalam drama Korea, tetapi aku menghormati keputusan Choi Jin Hyuk untuk melakukan ini demi drama itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" terbukti menjadi drama kesayangan penonton melihat ratingnya yang sudah melebihi 11 persen hanya dalam waktu 6 episode saja. Drama ini juga menuai respon positif karena alur menghibur serta akting apik para pemainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts