Resmi Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Ungkap Perasaan Soal Takut Hingga Kedamaian
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia kini resmi menjadi tersangka setelah mengaku sebagai pemeran dalam video syur. Gisella pun terlihat menyampaikan curahan hatinya lewat media sosial.

WowKeren - Artis Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Perubahan status itu terjadi setelah Gisel akhirnya mengakui jika pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Setelah kemarin tak ada tanggapan, ibu satu anak itu akhirnya mengunggah sejumlah kutipan dari ayat dari Alkitab soal ketakutan dan kedamaian. Hal itu dibagikan Gisel lewat sejumlah Instagram Story yang ia buat.

Resmi Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Ungkap Perasaan Soal Takut Hingga Kedamaian

Instagram Story

"Tuhan berkata banyak tentang takut dalam Alkitab dan penawarnya: damai," tulis Gisella Anastasai di Instagram Story dengan menggarisbawahi kata damai. "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya? Markus 4:40 TB," bunyi bacaan yang digaris bawahi lagi oleh Gisel dalam unggahannya.


Pada unggahan berikutnya, Gisel mengunggah soal pencarian kedamaian yang semakin menemui titik terang. "Keadaan saya menentukan tingkat kedamaian yang saya miliki," lanjutnya.

Resmi Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Ungkap Perasaan Soal Takut Hingga Kedamaian

Instagram Story

Seperti yang sudah diketahui, Gisel kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias MYD. Mantan istri Gading Marten itu dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Merujuk pada pasal tersebut, Gisella Anastasia dan MYD terancam hukuman penjara selama enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Kepada polisi, Gisella Anastasia telah mengakui dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim itu di Medan, 2017. Aksi itu direkam jebolan "Indonesian Idol" tersebut dan dikirim ke Michael Yukinobu De Fretes melalui AirDrop.

Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu sapaannya sendiri adalah diakui sebagai teman. Namun, jejak digital mengungkap keduanya sudah dekat sejak sembilan tahun lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts