Masa Lalu Terungkap, Tim Produksi Puji Kerja Keras Sooyoung SNSD di 'Run On'
TV

Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya alasan kegagalan adalah dengan tidak mencoba sama sekali.

WowKeren - "Run On" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (30/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Foto adegan itu adalah milik Sooyoung Girls' Generation.

Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya alasan kegagalan adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Dia tidak terlalu tertarik pada orang lain, tapi setidaknya dia mencoba untuk memahami orang-orang di sekitarnya.

Seo Dan Ah memiliki kemampuan untuk menangani berbagai hal dengan lancar tanpa ragu-ragu dan kepemimpinannya semakin diperkuat oleh karismanya. Ketika Ki Sun Kyum (Siwan) terlibat dalam kasus penganiayaan, dia mengurus masalah tersebut dengan menghormati pilihan pria itu saat mempersiapkan wawancara dengan korban.

Meskipun berada dalam situasi yang berisiko, dia tidak kehilangan ketenangannya dan menyelesaikan masalah dengan efisien. Seo Dan Ah mungkin tampak sempurna di luar, tetapi dia memiliki masa lalu yang rumit yang belum terungkap.


Adik laki-lakinya, Seo Tae Woong (Choi Jae Hyun) merindukan kasih sayangnya tapi Seo Dan Ah terus memberinya sikap dingin. Selain itu, dia tidak ragu untuk mengkritik ketidakmampuan kakak laki-lakinya, Seo Myung Min (Lee Shin Ki).

Pertanyaan muncul tentang hubungannya dengan keluarganya dan perusahaan Seomyung Group. Mengiringi foto adegan terbaru "Run On" ini, tim produksi memberikan pujian pada kerja keras Sooyoung.

"Terima kasih atas upaya Sooyoung untuk mempelajari semua adegan dengan cermat dan memerankannya dengan hati-hati, kami bisa dengan sempurna menangkap momen menyegarkan Seo Dan Ah," puji tim produksi.

"Episode yang tayang pada 30 Desember ini akan menceritakan mengapa Seo Dah Ah begitu lihai tentang waktu dan balapan tanpa henti menuju tujuannya. Kalian akan dapat memahami mengapa menurutnya satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali," imbuh tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru