Awal Perkenalan Gisel dengan Pria MYD Ternyata dari Sini, Pernah Satu Program TV
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Hubungan Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD akhirnya terungkap. Dilihat dari rekam jejak digital, Gisel dan MYD pertama kali kenal saat keduanya bekerja di satu program TV yang sama.

WowKeren - Polisi telah menetapkan Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD menjadi tersangka dalam kasus video syur yang sempat heboh di media sosial. Publik pun dibuat penasaran dari mana Gisel bisa mengenal sosok pria yang diketahui memiliki hobi bermain basket itu.

Tak pelak, warganet langsung menyelidiki hubungan antara Gisel dan MYD. Melalui rekam jejak digital, Gisel dan MYD diduga sudah mengenal sejak tahun 2011. Pertemuan awal Gisel dan MYD ini lantaran keduanya bekerja di program komedi "Opera Van Java".

Bukan hanya sekadar bekerja sama, Gisella Anastasia dan MYD ini juga sempat dijodohkan oleh beberapa orang. Bukti-bukti ini kembali diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram.

Awal Perkenalan Gisel dengan Pria MYD Ternyata dari Sini, Pernah Satu Program TV

Instagram

"Huakakakak, si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?" kicau akun @katasiapa.

Lebih dari itu, Gisella Anastasia disebut menyukai lelaki kelahiran Medan tersebut. Satu sama lain bahkan digoda wajahnya sampai memerah.


"Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran," ujar akun @NicolaasAdhitama.

Seakan menjadi bukti kelanjutan hubungan mereka, pria yang diketahui tinggal di Jepang itu sudah mengantongi pin BBM atau BlackBerry Messenger Gisella Anastasia. "Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tahu kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tahu kalau gitu, Nobu," timpal @RoberdTriSeptian.

Awal Perkenalan Gisel dengan Pria MYD Ternyata dari Sini, Pernah Satu Program TV

Instagram

Fakta jika MYD pernah bekerja di salah stasiun televisi swasta pun sempat diungkap oleh pihak kepolisian. "Kerjanya dia (pemeran pria) itu wiraswasta ya, bukan (figur publik)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir dari Suara.com, Rabu (30/12).

Hanya saja tidak diketahui secara detail hubungan apa yang dijalin Gisella Anastasia dan MYD saat itu. Sebab kini kepada polisi, Gisel mengaku jika hubungannya dengan MYD hanya sebatas teman.

"Iya hubungan keduanya teman," pungkas Yusri Yunus. "Hubungan kerja keduanya juga ada."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts