Aris 'Idol' Ikut Tanggapi Kasus Video Syur Gisel: Pasti Support Meski Ada Kekecewaan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Aris Runtuwene mengomentari kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia. Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini juga mengungkap komunikasi terakhir dengan Gisel.

WowKeren - Aris Runtuwene mengungkap dukungan pada Gisella Anastasia yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dengan pria MYD. Walau begitu, pria jebolan "Indonesian Idol" ini tak menutupi rasa kecewanya pada Gisel.

"Pasti support semoga baik-baik meski ada kekecewaan tapi tetep support," kata Aris saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/12).

Meski demikian, Aris mengaku tak begitu kenal dekat dengan mantan istri Gading Marten itu. Sementara soal video syur Gisel, Aris nampak enggan menanggapi lebih lanjut.

"Deket sih nggak terlalu, tapi aku tahu dia," tutur Aris. "Nggak percaya itu dia (dalam video syur) tapi karena pihak kepolisan udah rilis kan, ya bener."

Sejauh ini Aris juga tak kepo pada Gisel langsung soal video syur tersebut. Ia hanya bisa menyampaikan dukungan agar kasus Gisel segera menemukan pemecahannya.

"Nggak (sempat bertanya pada Gisel) dia kan lagi sibuk," ujar Aris. "Doain aja."

Aris juga membeberkan komunikasi terakhirnya dengan ibunda Gempita Nora Marten itu. "Terakhir (komunikasi) lewat Instagram, sebelum saya 'pesantren'," bebernya.


Dalam kesempatan kali ini Aris juga menceritakan kesibukannya. Ia mengisi waktunya dengan membuat konten YouTube.

"(Sibuk) bikin chanel YouTube aja sih," ungkap Aris. "(Bermusik) lewat channel aku."

Disinggung soal embel-embel 'Idol' yang melekat di namanya, Aris mempunyai jawaban tersendiri. "Ya itu udah melekat ya di masyarakat, nggak ada masalah," katanya.

Sebelumnya Aris sempat terjerat kasus narkoba dan mendapat vonis 2 tahun 7 bulan. Setelah kini bebas, Aris tak terlalu memikirkan imej-nya di mata masyarakat. Ia rupanya lebih memilih fokus pada channel YouTube yang sudah dimilikinya sejak 2 bulan lalu.

"Ya sekarang yang ada di pikiran masyarakat biarlah, sekarang aku fokus ke chanel YouTube aku," ujar Aris. "Baru jalan dua bulan (YouTube)."

"Kan kemarin di 'pesantren', " kata Aris. "Manggung juga nggak bisa lagi begini kan."

Di sisi lain, Aris membeberkan rencana pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. Ia akan berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Paling bakar-bakaran di rumah lagi protokol gini, kumpul keluarga," jelas Aris. "Mudah-mudahan tahun depan bisa beraktifitas kembali."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts