Pamer Momen Mesra Cium Darius, Donna Agnesia Beri Pesan Menyentuh Peringati Anniversary ke-14
Instagram/dagnesia
Selebriti

Tepat pada Rabu (30/12), Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memperingati 14 tahun pernikahan mereka. Dalam unggahan Instagram, Donna menulis ungkapan cinta serta sebuah harapan.

WowKeren - Donna Agnesia menulis pesan manis untuk suami tercinta, Darius Sinathrya memperingati anniversary pernikahan yang ke-14. Dalam unggahan Instagram, Donna memamerkan momen berciuman dengan Darius di tengah salju dalam suasana Natal. Ia juga memperlihatkan cincin nikah yang melingkar di jari manisnya dan Darius.

Selain ucapan selamat anniversary, Donna juga mengucapkan terima kasih pada Darius yang selalu ada di sisinya sejak 14 tahun lalu. Ia juga bersyukur dengan kehadiran tiga orang anak dalam keluarga kecilnya bersama Darius.

"14 tahun. Hi sayank .. Happy 14th anniversary ya," tulis Donna pada Rabu (30/12). "Terima kasih sudah menemani hari2 aku selama 14 tahun ini ..Terima kasih sudah menjadi suami, pacar & pasangan hidup terbaik yg selalu ada dalam suka maupun duka .."

"Terima kasih sudah selalu berjuang untuk 'KITA' ..Terima kasih sudah menjadi papa terbaik untuk Lio Diego & Sabrina .." sambung Donna. "Terima kasih sudah tidak bosan mengingatkan, menguatkan & mendampingi aku istrimu yg banyak kurangnya ini .."


Donna kemudian mengungkap harapan agar rumah tangganya dengan Darius selalu langgeng sampai hanya maut yang bisa memisahkan. Presenter 41 tahun ini pun yakin akan selalu ada Sang Pencipta yang menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Perjalanan kita masih sangat panjang & pasti tidak selalu mudah. Tapi selama bersama2 aku yakin kita pasti bisa menjalani & melewati semuanya," lanjut Donna. "Semoga Tuhan selalu menyertai & melindungi perjalanan kita .. sampai hanya maut yg memisahkan. Amin."

"I love you beybienya. Happy anniversary. #DariusDonna14thanniversary #dariusdonnacouple," pungkas Donna.

Donna Agnesia

Instagram

Darius terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Donna. Ia membalas ucapan cinta sang istri. "Happy anniversary sayang, I love u more and more," katanya.

Rekan artis pun turut mengucapkan selamat anniversary pada Donna dan Darius. "Happy anniversary lovebirds," kata Sandra Dewi. "Happy anniversary," sambung Titi Kamal. "Happy Anniversaryyyyy kaliaan," seru Sharena. "Happy Anniversary," sahut Ryan Delon. "Happy anniversary ka @dagnesia & @darius_sinathrya," komentar Bunga Zainal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru