Gisel Terus Disalahkan Soal Video Syur, Netizen Ini Malah Bongkar Keburukan Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Seorang netizen seolah sengaja membongkar keburukan Gading Marten di tengah panasnya kasus video syur Gisel. Lewat akun Twitter-nya, netter tersebut mengungkap kejadian di tahun 2018 lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi artis yang paling banyak dibicarakan di penghujung akhir tahun 2020. Hal ini bermula dari beredarnya video syur yang memperlihatkan seorang wanita mirip dengan Gisel. Hingga akhirnya, polisi mengungkap jika wanita dalam video syur tersebut memang benar Gisel.

Hingga kini, polisi pun telah mengantongi nama pria yang ikut terlibat dalam video syur bersama Gisel tersebut. Polisi pun akhirnya menetapkan Gisel dan pria berinisal MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur ini.

Sejak saat itu, Gisel tak hentinya mendapat hujatan dari warganet. Terlebih ketika mengatahui jika video syur tersebut dibuat saat Gisel masih resmi menjadi istri Gading Marten, yakni pada tahun 2017. Seolah tak terima Gisel terus dihujat dan disalahkan, salah seorang netizen justru membongkar "aib" Gading Marten.

Lewat Twitter-nya, netizen tersebut mengatakan bahwa publik terlalu memandang buruk Gisel. Padahal menurut pandangannya, Gading juga ikut bersalah dalam permasalahan ini.

Gisel Terus Disalahkan Soal Video Syur, Netizen Ini Malah Bongkar Keburukan Gading Marten

Twitter


"Tunggu tunggu tunggu. Jadi selama ini kalian pikir Gisel doang yang begitu? Kalian mikir cuma satu pihak doang yang begitu? Kenapa sih netizen kalian polos sekali," cuit akun Twitter @BanyuSadewa, Selasa (29/12).

Banyu pun melanjutkan bahwa dua tahun lalu ramai video yang memperlihatkan Gading Marten tengah asyik dugem. "Kalian lupa around 2018 siapa yang lagi heboh dugem bersama," lanjutnya.

Mengomentari cuitan tersebut, seorang warganet kembali mengunggah video yang dimaksud oleh Banyu. Dalam video tersebut terlihat putra sulung Roy Marten ini tersenyum sembari dikelilingi oleh beberapa wanita di kelab malam.

Twitter

Cuitan ini pun sudah di retweet sebanyak lebih dari 1000 kali. Banyak yang netizen yang akhirnya ikut prihatin dengan posisi Gisel.

"Aku golongan netijen yang berpikir Gisel doang yang begitu sampai akhirnya aku menemukan twitt ini dan jadi berpikir: Oh benarkah?" komentar warganet. "Oh gak mikir Gisel doang kok yang begitu, tapi mungkin sangat disayangkan yang kebuka ke muka umum malah Gisel duluan atau hanya sisi kurang beruntungnya Gisel," sambung yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru