IU Puji ITZY Girl Grup Serba Bisa, Ryujin Ditanya Tertekan Soal Ini atau Tidak
Selebriti

ITZY bergabung dengan IU untuk wawancara yang menggemaskan di acara YouTube-nya. Mereka membahas banyak hal menarik tentang grup besutan JYP Entertainment itu.

WowKeren - ITZY bergabung dengan IU untuk wawancara yang menggemaskan di acara YouTube-nya, "IU's Palette". Mereka membahas banyak hal menarik tentang grup besutan JYP Entertainment itu.

IU memulai pembicaraan dengan memberikan kejutan besar pada Shin Ryujin. Pemilik nama Lee Jieun itu telah menjadi penggemar sejak Ryujin berkompetisi di acara survival YG Entertainment "MIXNINE" pada 2018.

Meskipun tim wanita acara itu kalah, Ryujin menduduki peringkat pertama secara keseluruhan dari 98 trainee wanita. Jadi tidak mengherankan jika bakatnya menarik perhatian IU.

"Aku telah mendukungmu sejak aku melihatmu di program bernama 'MIXNINE'. Dan kamu akhirnya debut sebagai member ITZY. Aku berpikir, 'Wow, akhirnya dia debut, aku bahagia untuknya,'" kata IU.


Namun yang paling mengesankan IU adalah betapa serba bisanya Ryujin. Sementara banyak idol di K-Pop hanya menempati satu posisi, ia mencatat bagaimana Ryujin memiliki empat posisi yang mengejutkan yakni center, rapper utama, penari utama, dan sub vokalis. "Pada dasarnya, kamu melakukan segalanya," ujar IU.

IU bertanya-tanya apakah Ryujin merasa tertekan karena harus menangani begitu banyak peran dalam grup. Namun Ryujin dengan rendah hati meremehkan bakatnya, mengatakan kepada IU, "Aku tidak sehebat itu". Tentu saja, mengingat keahliannya yang luar biasa, penggemar kemungkinan akan meminta untuk berbeda.

Meski begitu, Ryujin melanjutkan dengan menjelaskan bahwa meskipun ia memiliki empat posisi resmi di grup, posisi tersebut tidak tetap. Dalam "DALLA DALLA", misalnya, Ryujin mengatakan bahwa ia tidak melakukan rap sama sekali meskipun ia adalah rapper utama grup. Sebaliknya, bagian rap dalam lagu debut ITZY diberikan kepada penari utama Chaeryeong dan rapper utama Shin Yuna.

Karena posisi setiap member berubah bergantung pada lagunya, tampaknya Ryujin tidak merasa tertekan dengan peran resminya. IU tidak terlalu terkejut dengan jawaban Ryujin, mengungkapkan bahwa menurutnya, member ITZY semuanya multi talenta.

IU kemudian memuji ITZY sebagai grup serba bisa. "Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa kalian serba bisa. Itulah yang kupikirkan saat menonton latihan kalian," puji IU.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts