Skandal Video Mesra Adhisty Zara dan Pacar
Instagram/zaki.pohan
Selebriti

Sederet peristiwa panas nan heboh periode Juli hingga Desember 2020 telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari perceraian artis, skandal video mesra, konflik selebriti dengan ulama hingga skandal video syur yang mengejutkan.

WowKeren - Sosok Adhistya Zara dikenal sebagai salah satu mantan member JKT48 yang cukup populer. Selama ini, sosok Zara dipuji karena suara emas, penampilan cantik hingga aktingnya yang memukau dalam film "Dua Garis Biru".

Namun pada pertengahan Agustus, Zara jadi sorotan kala video mesra bersama pacar, Zaki Pohan, beredar. Dalam video, Zara seolah membiarkan Zaki yang sekilas tampak menyentuh bagian dada. Publik langsung heboh hingga nama Zara jadi trending topik di Twitter Indonesia.

Disaat sedang dihujat banyak pihak, Zara dan Zaki memutuskan "menghilang". Mereka tak lagi aktif di sosial media seperti sebelumnya. Disisi lain, ibunda Zara, Sofia, memutuskan tetap memberikan dukungan meski sempat dicibir salah mendidik sang putri.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia di Instagram Story pada Kamis (20/8). "Stop judging, please. I'm with her no matter what."

Yang mengejutkan, kakek Zara yang tak lain adalah artis legendaris, Acil Bimbo, ternyata sudah punya firasat kalau sang cucu bakal kesandung masalah. Sejak awal, Acil sudah menentang keinginan Zara untuk menjadi artis.

"Kakek khawatir. Dia bilang, ‘Dunia entertainment enggak semudah yang kamu pikir. Enggak cuma menyanyi, kemudian punya penggemar. Banyak tantangan yang akan kamu hadapi dan pastinya akan banyak suka dan duka, kamu siap enggak menerima itu?'" kata Zara menirukan perkataan sang kakek. "Katanya, asal kalau ada apa-apa aku bicara, kalau ada yang tidak dimengerti aku bertanya."

Menepati janji pada sang kakek, Zara pun tetap tegar menghadapi hujatan netien dan menjadikannya sebagai pelajaran hidup. Disisi lain, Zara juga tak menampik kalau ia mengalami fase hampir depresi diduga terkait video tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru