Audi Marissa Bongkar Perjalanan Cinta Dengan Anthony Xie Hingga Alasan Tak Gelar Pernikahan Mewah
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa menutup akhir tahun dengan menceritakan kisah perjalanan cintanya dengan Anthony Xie. Audi juga mengungkap alasan di balik pesta pernikahannya yang sederhana.

WowKeren - Audi Marissa rupanya memiliki banyak momen indah di tahun 2020 terlepas dari pandemi Covid-19. Peristiwa-peristiwa itu dirangkum Audi lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Sambil bercerita, Audi juga mengunggah sejumlah foto yang mengabadikan momen-momen tersebut

"BEST MOMENT OF 2020. Slide 1: Diberi kesempatan ke Pixar San Francisco oleh @disneyindonesia. Disana menjadi perwakilan indonesia yang pertama nonton film animasi Onward terus bisa wawancara langsung Team Onward. Slide 2: Di propose @anthonyxie_ waktu kita di Las Vegas. Ini tgl 30 Januari 2020. Nangis ga percaya anthony se sweet itu," tulis Audi mengawali ceritanya.

Sebelum menikah, Audi dan Anthony Xie ternyata sudah membeli rumah dengan uang bersama. Ternyata Audi dan Anthony sepakat untuk mengalokasikan uang tabungan untuk beli rumah ketimbang menghamburkannya dalam bentuk pesta mewah pernikahan.


"Slide 3: Karena udah serius mau nikah, akhirnya uang tabungan aku dan anthony kita beli rumah. Jadi kita pake uang tabungan buat beli rumah dulu bukan buat nikah. Karena kita mikir nikah mah sederhana aja mending uangnya buat rumah untuk kita. Dan akhirnya bisa beli rumah cash dengan hasil tabungan kita walaupun ga mewah dan ga besar kita bersyukur bgt karena bisa beli rumah sebelum nikah 😁," jelas Audi.

Selain pernikahan, tahun 2020 Audi ternyata juga menjadi penanda bisnis baru yang ia geluti. Audi bersama seorang rekannya ternyata meluncurkan sebuah produk perwatan rambut. Tak hanya itu, Audi sendiri ternyata juga meluncurkan produk kecantikan berupa pensil alis dan cat kuku.

Kebahagiaan pasangan muda ini pun semakin bertambah besar dengan kabar kehamilan Audi Marissa. Audi pun merasa sangat bersyukur atas banyaknya berkah yang diberikan Tuhan di tahun 2020.

"Slide 6: HAMIL! Sedih terharu bahagia. Dikasih rejeki & kepercayaan dari Tuhan. Ini hadiah paling istimewa dari Tuhan untuk kami. Slide 8: Perkembangan bao bao yang buat aku bahagia. Selalu sehat ya nak.. sampai ketemu tahun depan 🤍," pungkas Audi Marissa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru