Ikut Terjun ke Dunia Entertainment, Ridho Rhoma Pesimis Disandingkan Dengan Rhoma Irama?
Instagram/ridho_rhoma
Selebriti

Ridho Rhoma membagikan cerita mengenai kariernya di dunia entertainment mengikuti jejak sang ayah, Rhoma Irama. Ridho juga berbicara soal kariernya yang dibandingkan dengan sang ayah.

WowKeren - Jejak karier Rhoma Irama dalam industri hiburan Tanah Air tentu sudah tidak sudah diraguakan lagi. Bahkan hingga kini pria berjuluk Raja Dangdut ini masih sangat disegani dan diidolakan oleh rekan artis lain. Tak jauh dari Rhoma, sang putra, Ridho Rhoma diketahui juga terjun di dunia entertainment.

Pepatah "Buah tak jatuh jauh dari pohonnya" agaknya cocok disematkan pada Ridho Rhoma. Pepatah itu jamak dipakai untuk mengacu pada adanya kemiripan sikap dan pola pikir antara orang tua dengan anak. Tapi tampaknya Rhido Rhoma tak begitu setuju dengan pepatah tersebut.

Ridho Rhoma bahkan terlihat pesimis menyandingkan kemampuannya dengan sang ayah. Ridho Rhoma menyebutkan, tidak akan bisa menggantikan sosok ayahnya. Ridho bisa berpikir seperti itu karena Rhoma Irama sudah dikenal masyarakat luas dengan karyanya di industri musik Tanah Air.

"Replacing itu susah, karena ya everybody is unique dan apalagi papa dengan lagunya yang sekian banyak, karyanya yang macam-macam, mau itu film atau pun musik," ujar Ridho, dilansir dari Kompas.com pada Kamis (31/12).


Menurut Ridho, tak ada yang salah dengan pemikiran tak bisa menggantikan sosok sang ayah, termasuk orang-orang yang membandingkannya. Dia tak menampik memang selalu dibandingkan dengan Rhoma Irama setiap kali merilis karya terbaru.

Oleh karenanya, putra bungsu dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini berusaha untuk menjadi diri sendiri dalam berkarya. "Memang setiap (bikin karya), aku harus bisa untuk lebih jujur, lebih menjadi this is me, this is my world," ungkap Ridho.

Terlepas dari soal karya, Ridho Rhoma mengaku pernah kena omelan dari ayahnya karena memiliki tubuh yang terlalu kekar akibat sering olahraga. Rhoma ternyata tak terlalu suka jika sang putra memiliki tubuh yang terlalu besar.

"Kalau aku persiapan syuting kemarin total 8 bulan ya lari, sama awal nge-gym sih. Tapi begitu nge-gym badan kegedean, bokap (ayah) ngomel-ngomel. Iya, bokap marah gitu. 'Jangan gede-gede (badannya). Mau jadi Salman Khan?'," pungkas Ridho Rhoma menirukan ucapan ayahnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts