Golden Child Bakal Segera Lanjutkan Aktivitas Promosi Pasca Jaehyun Pulih Dari COVID-19
Musik

Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Jaehyun telah berhasil pulih dari COVID-19 dan dinyatakan negatif. Karena anggota Golden Child lainnya juga dinyatakan negatif grup tersebut akan melanjutkan semua aktivitas.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Golden Child. Pasalnya, usai penantian panjang, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup itu telah mengumumkan bahwa semua anggota Golden Child telah dinyatakan negatif untuk COVID-19 dan akan kembali ke promosi.

Awal bulan ini, Golden Child diketahui menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah Bong Jaehyun didiagnosis mengidap COVID-19. Jaehyun mengikuti protokol karantina dengan tinggal di pusat perawatan yang ditugaskan, sementara anggota lainnya semuanya dites negatif dan melakukan isolasi diri secara sukarela selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

Pada hari ini, Kamis (31/12), Woollim Entertainment mengumumkan bahwa setelah dia tinggal di pusat perawatan yang ditugaskan, Jaehyun telah berhasil pulih dari COVID-19 dan baru-baru ini dinyatakan negatif virus. Karena anggota Golden Child lainnya juga dinyatakan negatif terkena virus setelah dua minggu melakukan karantina sendiri, grup tersebut akan melanjutkan semua aktivitas. Pernyataan lengkap Woollim Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Woollim Entertainment. Kami memberi tahu kalian tentang pembebasan Golden Child dari karantina mandiri.


Sebelumnya, anggota Bong Jaehyun Golden Child menjalani tes COVID-19, dan pada 17 Desember, dia dipastikan dinyatakan positif tanpa gejala. Setelah itu, sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah, dia tinggal di pusat perawatan komunitas dan fokus sepenuhnya pada perawatannya.

Bong Jaehyun dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes terakhirnya baru-baru ini. Dia menerima konfirmasi dari otoritas kesehatan bahwa tidak akan ada masalah dalam (kepulangannya) ke kehidupan sehari-hari dan promosi.

Selain itu, anggota Golden Child lainnya, yang tetap di karantina sendiri karena fakta bahwa mereka telah melakukan kontak dekat (dengan Jaehyun), juga dinyatakan negatif dalam tes akhir mereka. Oleh karena itu telah dibebaskan dari karantina sendiri.

Akibatnya, Golden Child, yang telah menghentikan semua promosi karena karantina sendiri, akan melanjutkan aktivitas mereka dan berencana untuk menyapa penggemar mereka. Kami mohon maaf sekali lagi karena telah membuat banyak orang khawatir.

Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga kesehatan artis kami dan memastikan keselamatan mereka selama promosi. Kami akan secara ketat mengikuti pedoman dan aturan untuk pencegahan COVID-19. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait