Video Syur Direkam Saat Mabuk, Gisel dan MYD Disebut Suka Sama Suka
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Pihak kepolisian mengungkap informasi baru terkait kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia dan MYD (Michael Yukinobu De Fretes). Sebelumnya terungkap video syur tersebut direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017.

WowKeren - Gisella Anastasia masih disorot publik setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur. Selain Gisel, pria inisial MYD yang belakangan diketahui identitasnya adalah Michael Yukinobu De Fretes juga ditetapkan sebagai tersangka.

Perkembangan kasus terbaru, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap bahwa Gisel mengakui bahwa melakukan hubungan intim dengan MYD karena suka sama suka. Yusri membeberkan Gisel mengundang MYD ke sebuah hotel di Medan untuk melakukan pekerjaan di sebuah event.

"Selesai kegiatan acara mereka sempat memang minum-minuman keras," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD , pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya. Dari pengakuan, dua-duanya suka sama suka."

Yusri kemudian mengatakan Gisel dijerat dengan Pasal 4 ayat (1) jo Pasal 29 Undang-undang tentang Pornografi. "Yang diancam di sini dengan Pasal 4 ayat (1) jo Pasal 29 adalah saudari GA, karena dia yang membuat dengan HP-nya dia,” ujarnya.


Sebelumnya telah terungkap bahwa video itu dibuat ketika Gisel dan MYD berada di salah satu hotel di Medan pada 2017. Saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Gisel membuat video syur tersebut untuk dokumentasi pribadi. Aktris 30 tahun itu kemudian mengirimkannya kepada MYD melalui fitur AirDrop.

"Memang ada sempat transfer video tersebut kepada MYD," beber Yusri. "Ada transfer ke sana (dari Gisel) melalui satu aplikasi ke handphone milik MYD."

Pihak kepolisian juga mengungkap pengakuan MYD sempat menyimpan video syur tersebut selama sepekan. MYD kemudian menghapusnya. "Saudara MYD mengaku, setelah dia terima video tersebut dari GA itu, kemudian seminggu kemudian baru dihapus," kata Yusri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts