Polisi Ungkap Gisella Anastasia dan MYD Bakal Segera Dipertemukan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kasus video syur artis Gisella Anastasia dan MYD hingga kini masih terus diporses oleh kepolisian. Pihak kepolisian pun rencananya akan segerea mempertemukan Gisel dan MYD.

WowKeren - Pengakuan terbaru Gisella Anastasia terkait video syur yang beredar di media sosial sukses membuat akhir tahun 2020 kemarin heboh. Usai mengakui perbuatanya sebagai pemeran dalan video syur tersebut, pihak polisi pun menetapkan Gisel sebagai tersangka. Tak sendiri, MYD ((Michael Yukinobu de Fretes) selaku pemeran pria dalam video itu juga ikut jadi tersangka.

Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa kedua tersangka akan kembali dipertemukan untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus video porno yang meresahkan khalayak. Kombes Pol Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan rencana pertemuan mereka tersebut merupakan tindak lanjut tahap pemeriksaan karena keduanya sudah resmi menjadi tersangka.

"Rencana tindak lanjut kita adalah memanggil kedua-duanya sebagai tersangka, kita rencanakan Senin 4 januari 2021 pukul 10 pagi untuk menghadirkan saudari GA dan MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya," ungkap Yusri dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (1/1).

Yusri pun berharap Gisel dan Michael bisa hadil dalam pemeriksaan sesuai dengan jadwal. "Mudah-mudahan dua-duanya bisa hadir untuk kita periksa sebagai tersangka," pungkasnya.


Yusri Yunus sebelumnya telah mengumumkan penetapan status tersangka pada Gisella Anastasia dan Michael pada Selasa (29/12) lalu. Gisel dan Michael telah mengakui perbuatan dan rekaman video syur kepada pihak kepolisian.

Sejumlah fakta yang perlahan mulai terkuak mengenai kasus video syur Gisel pun sukses membuat publik Tanah Air terkejut. Salah satunya soal pengakuan Gisel yang membuat video tersebut pada tahun 2017 lalu. Padahal kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten.

Selain itu diketahui bahwa Gisel yang memiliki inisiatif untuk merekam aktivitas seksnya dengan Michael (MYD). Meski dalam keadaan mabuk, Gisel dan Michael pun mengaku bahwa tindakan tersebut didasari atas rasa suka sama suka.

Keadaan Gempi, putri Gisel pun tak luput dari sorot media. Untuk saat ini Gempi diketahui sedang bersama dengan sang ayah, Gading Marten.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts