Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Kak Seto Sarankan Hak Asuh Gempi Diambil Gading Marten
Instagram/kaksetosahabatanak/gadiii
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kak Seto ikut memberikan tanggapan mengenai kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia. Kak Seto pun memberi saran mengenai masalah hak asuh Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi sorotan usai mengakui perbuatnnya merekam tindakan asusilanya bersama MYD. Gisel pun mendapat cibiran dari masyarakat. Salah satu yang disoroti adalah hak asuh atas putrinya yakni Gempita Nora Marten.

Usai fakta soal video syur terkuak, banyak yang berharap jika hak asuh diberikan kepada Gading Marten. Salah satunya adalah tokoh pemerhati anak-anak Indonesia, Kak Seto.

Kak Seto berpendapat jika Gisel dipidana maka lebih baik Gempi tinggal bersama ayahnya saja. Selain itu, Kak Seto menyebut bahwa Gading bisa mengajukan gugatan hak asuh anak ke pengadilan. "Memang yang paling penting adalah kalau sampai nanti yang bersangkutan harus dipidana, maka sebaiknya memang anak tinggal bersama dengan ayah," tutur Kak Seto di YouTube Intens Investigasi.

Tapi, ia mengingatkan jika Gading tetap harus memberikan kemudahan bagi Gisel untuk menemui putrinya tersebut. "Tetapi tetap dengan kemudahan untuk bisa bertemu juga dengan sang ibu," ujar Kak Seto dilansir dari Detik.com pada Jumat (1/1).


Sedangkan menurut pengacara yang mendampingi kasus perceraian Gisel Anastasia, hak asuh Gempita Nora Marten bisa saja pindah ke Gading. Hal itu tergantung kesepakatan mereka berdua sebelum mantap berpisah.

"(Hak asuh anak saat cerai jatuh ke) Gisel ya dari putusan yang inkrah. Perihal hak asuh, jika Mba Gisel atas penetapan sebagai tersangka bisa dipastikan Mas Gading yang asuh, kecuali ada ketentuan lain atas kesepakatan antara Mas Gading dan Mba Gisel," ujar Andreas Sapta Finady.

Sementara itu, Gading sendiri hingga saat ini belum pernah membahas masalah hak asuh anak. Ia pun tampaknya masih fokus liburan bersama putrinya di momen pergantian tahun baru.

Lewat unggahannya, ia menyebutkan jika 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilalui. Tapi ia tetap bersyukur atas beragam hal yang diberikan Tuhan ke padanya. Bintang Guru-Guru Gokil itu pun berharap 2021 akan dipenuhi cinta kasih.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts