Sambut Tahun Baru, Rossa Bikin Pangling Saking Cantiknya Mirip Artis Korea
Selebriti

Rossa menyambut 2021 dengan membagikan foto baru di Instagram. Salah satu penyanyi wanita kenamaan Tanah Air itu sukses mengejutkan banyak orang dengan kecantikannya dalam foto.

WowKeren - Rossa menyambut Tahun Baru 2021 dengan membagikan foto baru di Instagram. Salah satu penyanyi wanita kenamaan Tanah Air itu sukses mengejutkan banyak orang dengan kecantikannya dalam foto.

Pada 1 Januari, Rossa memposting foto dirinya dengan gaya make up berbeda dari biasanya. "Hello 2021, Please be good to all of us," tulisnya berharap tahun ini akan menjadi lebih baik.

Dalam foto, Rossa tampil setengah badan tengah menyandarkan dirinya di dinding. Penyanyi kelahiran 1978 itu terlihat anggun dengan busana cantik bermotif bunga-bunga.


Namun yang menjadi sorotan adalah gaya riasan Rossa yang membuat banyak orang pangling. Dikatakan bahwa pelantun "Atas Nama Cinta" itu terlihat sangat mirip dengan artis Korea. Bahkan beberapa menyebutnya persis "Noni Belanda".

"Wah make up-nya bagus, persis artis Korea," komentar netizen. "Cantik banget!" tambah netizen lain. "Wow aku pangling," sahut yang lain. "Mirip noni Belanda," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Rossa hingga saat ini masih menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang dikenal luas bahkan bagi golongan milenial. Padahal, Kepopuleran nama Rossa di dunia hiburan dan musik seakan tak pernah padam sejak tahun 90-an. Teman dekat Afgan itu selalu sukses menghasilkan lagu-lagu yang diterima baik oleh masyarakat.

Baru-baru ini Rossa membahas tentang persaingan dengan penyanyi baru dan muda yang bermunculan. Ia rupanya tidak pernah menganggap adanya persaingan dalam dunia musik. Wanita berusia 42 tahun itu justru merasa senang jika ada banyak nominasi baru dalam sebuah ajang penganugerahan karya musik.

Salah satu Juri "Indonesian Idol" itu juga mengaku tak malu belajar dari anak-anak muda yang baru lulus dari ajang pencarian bakat. Bahkan dirinya juga tak jarang meniru bagaimana cara anak-anak "Indonesian Idol" bernyanyi dan memberikan dampak positif baginya di industri musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait