Pandji Pragiwaksono Ramal FPI Bubar Tahun 2012, Aa Gym Dikabarkan Talak Tiga Teh Ninih - Topik Pagi
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Wowkeren menghadirkan rangkuman berita terpopuler pada selebriti dunia hiburan yang sukses menarik perhatian netizen. Penasaran? Simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren. Selamat Tahun Baru 2021. Bagaimana kabar kalian di akhir pekan ini? Seperti biasa, WowKeren akan membagikan ulasan berita-berita menarik dari dunia hiburan yang berhasil mencuri perhatian selama 24 jam terakhir.

Kabar pertama datang dari Pandji Pragiwaksono yang ternyata sudah meramal pembubaran Front Pembela Islam (FPI) sejak tahun 2012. Wah, seperti ahli terawang ya? Kemudian ada juga berita mengejutkan dari Aa Gym yang diisukan telah menalak tiga sang istri. Waduh, benar gak ya guys?

Selanjutnya ada juga kabar kurang menyenangkan dari Giring Ganesha yang mengaku positif terinfeksi virus corona. Duh, bagaimana kondisinya saat ini? Tak lupa, ada juga berita dari selebriti Korea Selatan yang sukses hebohkan netizen. Kabar ini seputar Son Ye Jin yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Hyun Bin hingga buat fans histeris. Makin penasaran dengan berita-beritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tahun 2012, Pandji Pragiwaksono Ternyata Sudah Ramal FPI Bakal Dibubarkan Lalu Ganti Nama

Meme FPI Bubar dari Pandji

Instagram

Komika Pandji Pragiwaksono memang dikenal cukup aktif mengomentari soal isu-isu sosial yang tengah hangat diperbincangkan. Salah satu isu yang belakangan ini menarik perhatian Pandji adalah soal pembubaran Organisasi Front Pembela Islam atau FPI, yang diketuai oleh Habib Rizieq Shihab.

Tak disangka, Pandji ternyata sudah meramal FPI akan bubar sejak 2012 silam. Ia seolah sudah menerka jika peristiwa ini bakal terjadi, namun memang waktunya ia tidak tahu pasti. Hal ini diutarakan Pandji sendiri lewat postingannya di Instagram. "Percuma FPI dibubarin, palingan juga ganti nama," tulis Pandji Pragiwaksono di Instagram, Kamis (31/12).

Kalimat itu rupanya pernah dilontarkan Pandji Pragiwaksono dalam stand up turnya bertajuk Merdeka Dalam Bercanda 2012. Terbukti, apa yang dikatakan bintang film "Partikelir" ini terjadi di tahun 2020. Pria 41 tahun itu juga menyertakan meme wajah seseorang dengan dua kolase singkatan FPI. Pertama bertuliskan 'Front Pembela Islam bubar' disusul foto dengan tulisan lain, 'Front Persatuan Islam Berdiri'. Wow, tepat sekali ya guys?

2. Aa Gym Dikabarkan Talak Tiga Teh Ninih, Begini Kata Pengadilan Agama Bandung

Aa Gym dan Teh Ninih

Berbagai Sumber

Kabar kurang sedap datang dari pendakwah kondang Aa Gym. Ia dikabarkan kembali menceraikan Ninih Muthmainah atau yang akrab disapa Teh Ninih. Kabar ini dipicu oleh unggahan putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di Facebook.


Dalam unggahannya, ia menulis bahwa sang ibu telah ditalak tiga oleh ayahnya. Ghaza menulis, "Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," kata Ghaza di akun Instagramnya.

Terkait kabar Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih, Pengadilan Agama (PA) kota Bandung, Jawa Barat, memberikan komentar. Mereka menjelaskan sejauh ini belum ada pendaftaran gugatan cerai atas nama Aa Gym maupun Teh Ninih. Waduh, bagaimana menurut kalian guys?

3. Giring Ganesha Positif COVID-19, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Giring Nidji

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Giring Ganesha yang mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Mantan vokalis Nidji itu mengungkapkan kondisinya saat ini baik-baik saja dan tengah melakukan isolasi mandiri di lantai dua rumahnya.

"Sejak Senin tanggal 21 Desember mulai linu di pinggang. Swab test keluar di 22 dini hari. 22 Desember seharian linu dan diare. Semua gejala kerasa kecuali demam tinggi dan flu berat," kata Giring seperti dilansir dari Kumparan, Jumat (1/1). "Kalau boleh jujur, gue enggak down. Gue tahu cara yang bisa ngalahin COVID-19, tuh, dengan mental dan pikiran yang positif. Kalau secara mental, enggak down sama sekali."

Penyanyi berusia 37 tahun itu mulai merasakan gejala sejak 21 Desember. Ia kemudian melakukan tes swab dan pada 22 Desember, hasil tes menyatakan bahwa ia positif COVID-19. Meski positif COVID-19, Giring mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengalami sesak napas. Namun ia merasakan gejala umum yakni tak bisa mencium bau dan merasakan dengan lidah, seperti sebagian pengidap COVID-19. Semoga cepat sembuh ya, Giring.

4. Son Ye Jin Angkat Bicara Pasca Dikonfirmasi Pacaran Dengan Hyun Bin

Son Ye Jin Postingan

Instagram

Seperti biasa, Topik Pagi ini akan ditutup dengan berita dari Negeri Gingseng. Netizen Korea Selatan hingga Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar jadian bintang "Crash Landing On You", Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tentunya berita ini sukses membuat para penggemar histeris.

Di Tahun Baru 2021 ini, Dispach melaporkan keduanya telah berpacaran. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi keduanya bahwa mereka memang menjalin hubungan romantis. Son Ye Jin juga akhirnya angkat bicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin. Aktris cantik kelahiran 1982 itu membagikan postingan perdana di Instagram menyusul pemberitaan tentang hubungan asmaranya.

"Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadiku daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kali, aku bertanya-tanya kenapa aku merasa sangat malu," ungkap Son Ye Jin di akun Instagramnya. "Aku tidak yakin harus berkata apa, tapi kupikir setidaknya aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Rasanya sangat canggung dan aneh."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru