Belum Minta Maaf, Inikah Reaksi Pertama Nobu Saat Video Syur Gisel Awal-Awal Beredar?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Seorang pemilik akun Twitter, roberdtian, mengunggah kicauan yang membahas terkait dugaan reaksi awal Nobu soal video Gisel yang bocor di awal November lalu. Seperti apa reaksi Nobu?

WowKeren - Pria bernama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sempat mengunggah pesan bijak di Instagram. Ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia, Nobu menganggap hal itu sebagai cobaan.

"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya," kata Nobu. "Tapi Tuhan maha baik,tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia."

Nobu yang sejauh ini terus menulis pesan bijak itu sempat diingatkan oleh pelapor kasus video syur, Pitra Romadhoni. Menurut Pitra, akan lebih baik jika Nobu dan Gisel meminta maaf pada publik atas kasus tersebut.

"Saya menyarankan hal baik, karena apa? Apakah salah minta maaf?" kata Pitra. "Itu perbuatan yang mulia kan begitu. Saya kira tidak ada salahnya kalau minta maaf."


Sementara itu, pemilik akun Twitter roberdtian yang diduga teman dari Nobu sempat berkicau di dunia maya. Akun tersebut pada 7 November 2020 sempat membahas obrolannya dengan Nobu.

Gisel Nobu

Dugaan Reaksi Nobu Saat Video Gisel Awal-Awal Beredar

"Entah kenapa gue liat cowok di video Gisel mirip banget seperti sama temen gue. Hmm," kata akun roberdtian. "Coba tanyain, terus kalo bener itu temen lu, jangan lupa minta link yang versi panjangnya bro," kata @pardamean26. "Dia (Nobu) cuma bilang β€˜Sial banget ya gue.’ Tapi nggak tahu sih bang beneran dia atau bukan. Soalnya kalau dari samping mirip," kata roberdtian.

Bukan cuma itu, akun tersebut juga sempat membahas perasaan Gisel pada Nobu. "Gisel gemes sama Nobu kayaknya boy. Bisa jadi, atau nggak mainnya bisa bikin sampe lupa daratan boy," ujar roberdtian.

Tak disangka, kicauan tersebut viral dan diunggah oleh akun gosip. "Slide pertama... Temen dari pemeran pria bikin cuitan di twitter pada tanggal 7 november 2020 dan tanggal 20 desember 2020 Saat video itu muncul, dia sempat curiga kalau yang di video viral itu adalah teman nya yaitu "MYD" sewaktu video itu lagi heboh teman nya sempat nanya ke "MYD" apakah yang ada didalam video tsb beneran "MYD" atau bukan," demikian keterangan di akun gosip nenk_update.

Postingan tersebut tak urung membuat netter jadi kembali menyentil Gisel. "Kasian bgt gadiing perasaan mkin sakit klo sampe bner..mungkin klo gisel dlu milih nobu gak setenar sekarng sama gading..kali," ujar netter. "Kalo emg suka nobu dr dlu knp loe nerima gading sell selll... Apa cm biar loe tmbh terkenal aja nikah sama gading??? 😀😀😀 gemesss eyke jdinya... πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts