Harapan Ambisius Meghan Markle di Tahun Baru 2016 Kembali Disorot, Sudah Lama Incar Pangeran Harry?
Getty Images
Selebriti

Pada tahun 2016 lalu, Duchess of Sussex tersebut membuat sebuah resolusi yang ia bagikan dalam sebuah esai di blog gaya hidup miliknya, The Tig. Seperti apa?

WowKeren - Pergantian tahun biasanya memang dijadikan sebagai momen untuk berdoa dan berharap agar mendapatkan nasib yang lebih baik di tahun berikutnya. Hal serupa juga dilakukan oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Belum lama ini, harapan Meghan di momen Tahun Baru 2016 rupanya kembali menarik perhatian. Sebagaimana diketahui, selama ini Meghan memang dikenal sebagai sosok yang pekerja keras serta selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target dan tujuannya.

Dilansir dari Marie Claire, pada tahun 2016 lalu Meghan membuat sebuah resolusi yang ia bagikan dalam sebuah esai di blog gaya hidup miliknya, The Tig. Dalam esai tersebut, Meghan rupanya tak segan menunujukkan sisi ambisiusnya akan masa depan yang lebih baik.


"Untuk Tahun Baru ini, satu-satunya hal yang ingin kucapai adalah hidup dengan nyaman," demikian tulis Meghan dalam blognya pada Januari 2016. "Untuk tertawa, untuk menikmati, dan untuk menjaga standarku tetap tinggi tapi (sekaligus) memiliki level penerimaan diri sendiri yang jauh lebih tinggi."

Kemudian berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya pada Juli 2016, Meghan mulai dikabarkan berkencan dengan Pangeran Harry, yang tentu saja termasuk dalam kategori "standar tinggi" sebagaimana yang ia tuliskan dalam resolusinya, mengingat Harry adalah seorang Pangeran dari Kerajaan Inggris.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Meghan membagikan harapan Tahun Barunya pada publik. Sebelumnya pada tahun 2014, Meghan membagikan resolusi yang jauh lebih masuk akal.

"Umpatan itu datang dalam jeda yang dipicu oleh terlalu banyak bekerja atau merasa kurang ajar setelah beberapa minuman," tulisnya pada saat itu. "Dan jika berhubungan dengan menggigit kuku — yah, itu masih terjadi dengan penerbangan yang bergejolak atau hari yang menegangkan. Ini tidak seperti wanita. Tapi sekali lagi, begitu juga umpatannya. Sialan."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts