Red Velvet Bikin Emosional Usai Tampil Perdana Bareng Wendy dalam Setahun di Konser 'SMTOWN'
Musik

Konser 'SMTOWN LIVE Culture Humanity' memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member.

WowKeren - Wendy tampil di atas panggung bersama Red Velvet untuk pertama kalinya dalam setahun di konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada Jumat (1/1) dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Red Velvet menampilkan "Bad Boy" dan "Peek-A-Boo", dan selama sesi bincang-bincang di antara lagu, Wendy berbagi, "Sudah setahun sejak kami tampil di atas panggung sebagai grup lengkap. Aku sangat senang, bersemangat, dan gugup. Tapi yang terpenting, aku senang berada di panggung SMTOWN sebagai satu grup."


Red Velvet Bikin Emosional Usai Tampil Perdana Bareng Wendy dalam Setahun di Konser \'SMTOWN\'

Source: Official SM Entertainment

Aksi panggung Red Velvet dengan 5 member ini tak hanya disambut gembira oleh penggemar, tapi juga para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka senang melihat Wendy bersama member lainnya, dan sebagian bahkan berharap Red Velvet kembali mempromosikan "Psycho".

"Apakah Wendy sudah pulih sepenuhnya? Aku harap dia tidak terlalu lelah. Fighting!" komentar netizen. "Kita akhirnya bisa melihat Red Velvet menampilkan 'Psycho' sebagai grup lengkap... Aku mencintaimu, Red Velvet!" kata netizen lainnya.

"'Psycho'... Bisakah mereka berpura-pura baru saja merilis lagu ini dan mempromosikannya lagi?" ujar netizen. "Tolong promosikan lagu ini lagi... Aku sangat suka gaya mereka untuk konsep ini, belum lagi lagunya legendaris..." komentar yang lain.

"Aku bisa melihat Wendy bernyanyi dan menari... Tidak ada lagi yang aku minta..." ujar netizen. "Kita butuh waktu 1 tahun untuk akhirnya melihat mereka membawakan lagu ini sebagai grup lengkap dan itu membuatku merasa emosional..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts