Billy Syahputra Ungkap Harga Skincare Amanda Manopo Yang Bikin Syok
Selebriti

Billy Syahputra menyebut kekasihnya, Amanda Manopo sebagai orang yang boros. Billy bahkan sampai syok saat pertama kali mengetahui harga skincare yang dibeli Manda.

WowKeren - Jalinan hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap menjadi sorotan publik. Selain lantaran perbedaan agama di antara mereka, keduanya juga kerap membagikan cerita untuk lebih mengenal satu sama lain.

Lantas baru-baru ini Billy mengungkapkan fakta mengejutkan soal Manda. Ia menyebut kekasihnya itu merupakan orang yang boros lantaran suka sekali berbelanja. Dan yang membuat adik mendiang Olga Syahputra ini terkejut adalah saat menemani Manda belanja skincare.

"Siapa yang paling hobi belanja atau yang paling boros?," tanya Fadil Jaidi selaku pembawa acara dikutip dari akun Instagram @snack_video_indonesia yang diunggah pada 31 Desember 2020.

"Amanda Manopo," jawab Billy dengan cepat. Dan Manda pun langsung tersenyum membenarkannya. Billy kemudian menceritakan bagaimana Manda pernah membeli tiga buah rangkaian make up senilai Rp 43 juta.


Billy pun berkelakar bahwa ia akan langsung terserang penyakit stroke bila baru mengetahui kebiasaan Manda tersebut saat dirinya sudah tua nanti. "Paling mahal belanja apa?," tanya Fadil penasaran.

"Make up. Gue kaget, sekaget-kagetnya, kalau gue udah jadi engkong-engkong gue stroke kali. Masa beli make-up 3 biji aja Rp43 juta," jawab Billy. Sebagai kekasih, Billy pun langsung menegur Manda.

Billy Syahputra Ungkap Harga Skincare Amanda Manopo Yang Bikin Syok

Instagram

Namun Manda malah berdalih kalau ia ingin terus terlihat cantik untuk menyenangkan Billy. "Terus gue kan ngomelin dia ya, 'Kamu apa sih, masa beli segitu mahal'. 'Kan aku cantik buat kamu, aku cantik kan aku dibayar', gitu," ujar Billy.

Manda pun mengungkapkan kalau skincare yang ia beli tersebut malah tak cocok dengannya dan justru lebih cocok dengan Billy. "Tapi ternyata gak cocok gue pake, malah yang cocok dia. Cocok nih sampe sekarang (dia bilang) 'Udah mau abis sayang beliin lagi dong'," tutur Manda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts