Pablo Benua Mantap Ingin Cerai, Ngaku Sudah Capek Dengan Sikap Drama Rey Utami
Selebriti

Pablo Benua melalui kuasa hukumnya membantah tudingan selingkuh yang diutarakan Rey Utami. Niat Pablo untuk bercerai dari Rey Utami pun sudah tak bisa diganggu gugat.

WowKeren - Rey Utami mengaku tak mau bercerai dari Pablo Benua. Bahkan Rey rela dipoligami asalkan Pablo tidak menceraikannya serta meninggalkan anak-anak.

Sementara itu Pablo tetap dengan niatnya untuk menceraikan Rey. Hal tersebut diungkap oleh pengacara Pablo, Razman Nasution. Di kesempatan ini, pihak Pablo juga membantah ada orang ketiga seperti yang diungkap Rey.

"Saya tanya Pablo, bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian? Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia di poligami," kata Razman saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/1) seperti dilansir dari Suara.

"Dia langsung, 'Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey. Saya perlu tegaskan bahwa saya akan tetap mengugat cerai Rey. Dan tunggu pada waktunya saya akan tampil ke media dan buat gugatan cerai'," sambung Razman.

Selain itu Pablo juga menyebutkan bahwa ia masih menafkahi Rey Utami dan anaknya. Ia pun merasa tak pernah kekurangan uang dan menurutnya jumlah yang diberikan kepada mereka sudah lebih dari cukup.


Terlepas dari hal tersebut, keputusan Pablo untuk bercerai sudah bulat. Ia pun tak ingin Rey membuat drama-drama di media sosial dan YouTube terkait rumah tangga mereka.

"Dia (Pablo) sangat keberatan dengan statement yang dilakukan oleh Rey Utami," beber Razman. "Dia mengatakan, sampaikan ke Rey Utami, 'saya capek, nggak usah main drama terus. Buat apa dia buat vlog kalau memang dia menganggap saya suaminya'."

Sebelumnya, Pablo memang sudah berniat menceraikan Rey Utami selepas bebas dari penjara. Ia murka dituding selingkuh oleh Rey.

Pablo juga membeberkan alasan ingin bercerai karena Rey melakukan perbuatan durhaka kepadanya. Bahkan Pablo mengatakan tidak akan melupakan fitnah yang diucapkan Rey hingga ingin membawanya sampai mati.

"Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami," kata Pablo Benua dalam postingan Instagram.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah Saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima Kasih atas fitnahmu itu. Fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati," sambung Pablo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru