Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Berpesan Soal Sakit Hati, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Sepintas foto unggahan eks suami Laudya Cynthia Bella terlihat biasa. Hingga akhirnya perhatian netizen tertuju pada pesan Emran untuk sang putri berikut ini.

WowKeren - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Bagaimana tidak, saat itu usia pernikahan keduanya masih seumur jagung. Namun diakui Bella, ia dan Emran memutuskan berpisah dengan cara baik-baik.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella saat mengumumkan perceraiannya. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Pasca bercerai dari Emran, Bella pun kembali ke Tanah Air. Ia pun disibukkan dengan bisnis yang digelutinya. Hal yang sama dilakukan oleh Emran. Emran seakan begitu bahagia menjalani kehidupannya sebagai duda.

Tak jarang Emran memamerkan aktivitas kesehariannya di media sosial. Namun baru-baru ini, ada unggahan tak biasa dari Emran.

Dalam unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (2/1), Emran memamerkan foto dirinya bersama sang putri, Engku Alessya. Alessya merupakan putri Emran dari pernikahan sebelumnya bersama artis Malaysia, Erra Fazira.

Sepintas foto itu terlihat biasa. Hingga akhirnya perhatian netizen tertuju pada tulisan Emran. Rupanya Emran memberikan pesan kepada Alessya soal sakit hati.


"Wahai anakku. Hati setiap manusia itu milik Allah," tulis Emran menyertai unggahannya. "Jgnlah menyakiti hati sesiapa pun kerana ia bermakna kita menyakiti Allah..."

Postingan Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella

InstaStory/narmeukgne

Tidak diketahui pasti apa maksud Emran memberikan pesan demikian. Namun tak berselang lama kemudian, ia kembali mengungkapkan rasa duka citanya lantaran sang kakak meninggal dunia beberapa hari lalu.

Emran membagikan foto tangkapan layar percakapannya dengan sang ibunda. Diakui Emran, sang ibu adalah fans Manchester United.

"My Mom a true Man Utd supporter!!!" lanjut Emran. "Dalam kesedihan kehilangan anak sulong masih boleh alert me about the rerun of the match because we both missed the live match at 4am this morning... (emoji)"

Sementara itu, ungkapan duka cita masih membanjiri akun Instagram Emran. Namun tidak ada komentar balasan dari Bella.

"Al fatihah. Very very sad to hear this. 😭," komentar akun @nisabak***cial_. "Al Fatihah... Semoga arwah dicucuri rahmat Allah swt dan ditempatkan dikalangan mereka yg solehah.. to U and beloved family, stay strong and take care," tambah akun @dque***_el.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru