Nicki Minaj Akhirnya Perdana Tunjukkan Wajah Sang Putra, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Nicki Minaj melahirkan bayinya pada 30 September di Los Angeles. Rapper 'Anaconda' tersebut kemudian mengungkapkan jenis kelamin anaknya sambil mengoceh tentang menjadi ibu.

WowKeren - Setelah sekian lama dirahasiakan, akhirnya Nicki Minaj membagikan foto baru putranya yang berusia 3 bulan. Rapper 38 tahun menunjukkan foto wajah pertama putranya kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya.

"#PapaBear, terima kasih banyak karena telah memilihku menjadi ibumu," tulis Nicki Minaj dalam keterangan unggahannya. Dalam salah satu foto, bayi laki-laki tersebut tampak mengenakan kalung dengan tulisan "Papa Bear", panggilan sayang dari Nicki untuknya.

Dalam lanjutan keterangannya, Nicki Minaj juga mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang setia mendukungnya. "Semoga Tahun Baru kalian bahagia & sejahtera. Terima kasih atas cinta & dukungan kalian selama perjalanan ini. Itu sangat berarti bagiku."

Rapper "Anaconda" tersebut lantas menjabarkan bagaimana perasaannya usai menjadi seorang ibu. "Menjadi seorang ibu sejauh ini adalah pekerjaan paling memuaskan yang pernah aku lakukan. Mengirim cinta untuk semua ibu superhero di luar sana. Pelukan erat untuk semua wanita yang telah hamil selama masa sulit ini," tambahnya.


Postingan ini dibagikan oleh Nicki berselang beberapa hari setelah rapper asal Trinidad tersebut membalas pertanyaan penggemar. Penggemar itu menanyakan apakah bayi Nicki lebih mirip dengan sang rapper atau suaminya, Kenneth Petty. "Aku akan membiarkanmu menilai itu," jawab Nicki.

Selama sesi tanya jawab baru-baru ini di media sosial, rapper "Bang Bang" tersebut juga membuka tentang pengalamannya menjadi ibu dan berbagi detail baru tentang hari saat ia melahirkan bayi laki-lakinya.

Nicki Minaj, yang melahirkan putranya pada bulan September, mengungkapkan bahwa air ketubannya pecah setelah selesai mandi dan meminta suaminya untuk menggosok punggungnya. "Segera setelah aku mulai berlari ke arahnya di tempat tidur, aku hanya merasakan air mulai keluar. Aku sangat tenang & aku diam-diam berkata 'aduh, aku akan melahirkan,'" kenangnya.

Nicki Minaj melahirkan bayinya pada 30 September di Los Angeles. Rapper papan atas tersebut kemudian mengungkapkan jenis kelamin anaknya sambil mengoceh tentang menjadi ibu. "Aku sangat bersyukur & jatuh cinta dengan anakku. Tergila-gila dalam cinta. Bocah kecil favoritku di seluruh dunia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait