Aurel Hermansyah Nangis di Malam Tahun Baru Bersama Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Hubungan percintaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tahun 2020 lalu memang penuh cobaan. Mereka harus membatalkan pernikahan yang rencananya akan digelar di GBK.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya menghabiskan malam pergantian tahun baru 2021 bersama. Hal tersebut tampak dalam video terbaru yang dirilis Atta di channel YouTube-nya.

Dalam video itu, Aurel tampak berlinang air mata. Tidak dijelaskan alasan Aurel menangis. Adegan pertemuan Atta dan Aurel memang sengaja dibisukan dan diisi oleh latar belakang musik.

Namun dalam vlog Aurel di channel YouTube Aurel Hermansyah, cewek cantik itu mengaku terharu dengan kehadiran Atta. Usai hitung mundur tahun baru dan mulai memasuki detik-detik awal 2021, suasana memang terlihat haru.

Aurel tampak memeluk beberapa orang yang juga merayakan pergantian tahun. Ashanty juga jadi orang yang dipeluknya. Sang ibu sambung berusaha menenangkan Aurel dalam pelukannya.


Melihat Aurel menangis, Atta juga tidak tinggal diam. Dengan tetap menggunakan masker, dia mendekati Aurel dan merangkul berusaha menenangkan sang kekasih. Atta juga mencoba menghapus air mata Aurel.

Diketahui bersama, hubungan percintaan Atta dan Aurel tahun 2020 lalu memang penuh cobaan. Mereka harus membatalkan pernikahan yang rencananya akan digelar di GBK. Tidak hanya itu mereka juga didera isu putus dan settingan.

Banyak yang meragukan hubungan Atta dan Aurel. Tidak sedikit pula yang menuding keduanya hanya pacaran demi konten saja. Namun Atta telah membantah tegas hal tersebut.

Karena sering menghadapi banyaknya haters, Aurel pun sering memberikan pesan bijak kepada sang kekasih. Ia kerap mengingatkan Atta agar tidak mendengarkan perkataan orang lain yang bisa membuat terpuruk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru