Viral Meme '19 Detik' Skandal Seks Gisella Anastasia Jadi Lukisan Bak Truk
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Di tengah ramainya pemberitaan, belum lama ini viral sebuah foto bak truk yang menyindir tentang skandal seks Gisella Anastasia berdurasi 19 detik, seperti apa?

WowKeren - Kasus video mesum yang menyeret nama Gisella Anastasia terus diperbincangkan. Bersama MYD alias Michael Yukinobu DeFretes, Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat perbuatannya, Gisel terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Berdasarkan keterangan polisi, video seks itu dibuat sekitar tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Di tahun yang sama, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Tak heran jika skandal seks Gisel membuat publik geram.

Terlebih lantaran Gisel telah dikaruniai satu orang putri, Gempita Nora Marten. Netizen pun menganggap Gisel bukanlah sosok ibu yang baik untuk Gempi. Tagar #savegempi bahkan sempat menjadi trending di lini masa Twitter.

Di tengah ramainya pemberitaan soal Gisel, belum lama ini viral sebuah foto yang menyindir tentang video mesum Gisel yang berdurasi 19 detik. Dalam cuitan pemilik akun @dwisetiawanri, tampak foto belakang truk berlukiskan wajah Gisel.

Selain wajah kekasih Wijaya Saputra itu, ada pula tulisan bijak soal pentingnya menghargai waktu. Truk bernopol H itu diketahui berasal dari Semarang, Jawa Tengah.


"Gunakan waktumu sebaik mungkin," tulisan yang ada di belakang truk bergambar Gisel itu. "Karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga apalagi 19 detik. - Mama Gisel."

Meme 19 Detik Gisella Anastasia

Twitter

Hingga Minggu (3/1), cuitan tersebut sudah diretweet hingga 231 kali. Sebanyak 1,5 ribu netizen memberikan likes pada unggahan tersebut. Beragam komentar pun disampaikan netizen.

"Kreative banget anjim wkwkk, mama gisel 19 detikmu berhargaaaa," komentar pemilik akun @jss***okie_ tertawa. "Bagus ya kak itu contoh orang yang disiplin," sindir akun @Affa***ris12. "Bak blakang truk sekarang mengikuti jaman, gokil sih," tambah akun @ri***rip ikut tertawa.

Sementara itu, pakar telematika Roy Suryo menyebut data video mesum Gisel berdurasi lebih panjang, bukan 19 detik. Namun deretan metadata telah dihapus oleh perekam ulang dan pengunggah pertama.

"Kalau berdasar data teknisnya, video aslinya (lebih lama dari 19 detik) tersebut dibuat hari Jum'at, 03 Nov 2017 lalu," ungkap Roy belum lama ini. "Metadata ini yang "dihapus" oleh Perekam ulang dan Pengunggah pertamanya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts