Gisel Diperiksa Sebagai Tersangka, Gading Unggah Foto Gempi Pamer Salam Metal Ngode Dukungan?
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia bersiap menjalani pemeriksaan pada Senin, 4 Januari. Disisi lain, Gading eks suami seolah mengisyaratkan dukungan dengan pamer foto Gempi yang tampak imut bahagia.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias MYD dijadwalkan akan diperiksa hari ini, Senin 4 Januari. Pemeriksaan Gisel dan MYD itu terkait status mereka sebagai tersangka video syur.

"Rencana tindak lanjut akan memanggil keduanya sebagai tersangka kita rencanakan tanggal 4 Januari tahun 2021, hari Senin pukul 10 pagi untuk menghadirkan saudari GA dan MYD untuk diperiksa sebagai tersangka di Polda," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Iya (pemeriksaan soal pembuatan video). Di Pasal 8, Pasal 4 (UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi). Pasal 4 juncto Pasal 29. Pasal 8 juncto Pasal 34, itu saja. Lalu Pasal 27 UU ITE juncto Pasal 45."

Menurut jadwal, Gisel dan MYD akan mulai diperiksa pada pukul 10:00 WIB. Sehari sebelum pemeriksaan, Gisel sempat mengunggah ayat Alkitab seolah ingin menguatkan dirinya.


Sementara itu, sang putri, Gempi, jadi sorotan karena dititipkan pada sang ayah, Gading Marten. Seolah ingin memberikan dukungan, Gading mengunggah foto cantik Gempi yang tampak ceria sambil pamer salam metal. "Rockin’ babe," demikian caption di foto tersebut.

Sejumlah fans tampak kagum dengan ketegaran Gading yang harus menjaga Gempi disaat Gisel tersandung masalah hukum. Tak sedikit pula yang ikut menyemangati Gading dan Gempi.

"Salut sma om gading punya hati seperti malaikat....Semoga selalu diberi kesehatan dan umur yg panjang...Bahagia dan sukses selalu..Dan diberi kesabaran lbh oleh tuhan...Tuhan pasti tau dan punya rencana yg indah buat org sebaik om gading," ujar netter. "Bahagia sllu gempi n papa ading," ujar netter.

Sebelumnya, Gisel juga sempat video call sang buah hati. Gisel merasa terharu karena dukungan dari Gempi.

"I love you too. (Gempi mencintai Gisel) sampai aku di heaven. Selamanya. The rest of my life. You're the sweetest Gempi! You know i love you soooooo much! God bless you always my little angle. Sampai ketemu hari Senin yah," ujar Gisel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts