Istri Adly Fairuz Beber Proses Persalinan Caesar, Ternyata Ini Alasan Lahiran Tepat Tahun Baru
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Angbeen Rishi melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (1/1) lalu. Diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq, Angbeen menceritakan proses persalinannya yang berlangsung cepat.

WowKeren - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq. Angbeen mengungkap sang buah hati lahir pada 1 Januari 2021 pukul 10.09 WIB. Sang anak lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Angbeen kemudian membeberkan alasan memilih melahirkan pada 1 Januari 2021. Ia menjelaskan sang buah hati memang sudah waktunya lahir.

"Kenapa pilih di tanggal 1 Januari? Karena memang sudah due date-nya tanggal segitu, berat bayinya sudah cukup dan untung bisa melahirkan tanggal segitu," kata Angbeen Rishi seperti dilansir dari Kumparan. "Alhamdulillah tanggalnya cantik."

Angbeen lalu menceritakan bahwa ia melahirkan secara caesar. Saat proses pesalinan, Angbeen pun hanya didampingi oleh Adly. Sementara itu proses persalinan Agbeen tidak berlangsung lama yakni sekitar 10-15 menit.


"Waktu lahiran prosedurnya ketat banget karena lagi pandemi, jadi kita hanya berdua," ucap Angbeen.

Selanjutnya Angbeen menyampaikan harapan untuk dirinya dan si buah hati. "Mohon doanya supaya aku cepat recovery-nya, bisa cepat pulang, terus dedeknya sehat, bisa jadi anak yang pintar dan saleh,” tuturnya.

Sementara itu soal nama anak, Angbeen mengungkap ia mencarinya bersama Adly. "Nama kita cari bareng-bareng. Alhamdulillah dapat nama yang menurut aku bagus," pungkasnya.

Angbeen sendiri sempat mengungkap arti nama sang putra yakni pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang. "Welcome to the world anak Baba & Ami tercinta... Ardashir Behrouz Al Barraq (Pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang )" tulis Angbeen dalam postingan Instagram pada Jumat (1/1).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts